5 Model Kerudung Motif Bunga Kekinian

Mustafalan.com – Model kerudung motif bunga. Bunga adalah identitas wanita, sebagai tanaman, bunga pada umumnya memiliki tampilan yang cantik, berbau harum, lembut, dan tentu saja membuat suasana di lingkungan sekitar tampak lebih hidup.

Ini pula yang ingin ditampilkan dalam wujud motif bunga pada berbagai model kerudung. Muslimah yang menggunakan model kerudung bermotif bunga diharapkan mampu memberi warna bagi lingkungan sekitar sekaligus memancarkan cantik alami parasnya.

Bagi yang tengah bingung memilih model kerudung menggunakan motif bunga, di sini kami memiliki berbagai macam contoh yang mungkin bisa Anda tiru. Untuk lebih jelasnya langsung saja silahkan simak foto dan koleksi contoh model kerudung bermotif bunga berikut.

Koleksi Model Kerudung Motif Bunga

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak kumpulan daftar koleksi foto dan gambar model kerudung bermotif bunga yang sederhana, simple, cantik, menawan, mudah digunakan. Berikut adalah foto, gambar, serta cara memakainya.

1. Indah Nada Puspita

model kerudung motif bunga 1

Fashion blogger yang aktif sejak 2009 ini benar-benar kondang bersama style fashionnya yang tabrak warna maupun motif. Dresscode yang digunakan terhadap sementara menghadiri Jakarta Fashion Week 2017 muncul benar-benar simpel namun menarik bersama hijab motif bunga berwarna hitam-putih, outer beige yang dipadukan bersama celana putih polos dan high-heels kuning yang benar-benar eye-catching. Senada bersama hijabnya tas kecil bersama motif bunga 3D pun terkesan cocok bersama gayanya.

2. Dini Anggraeni

model kerudung motif bunga 2

Sesuai bersama suasanya hatinya selebgram muda yang sedang berbadan dua ini benar-benar senang bersama motif bunga-bunga untuk hijabnya. Kali ini hijab berwarna basic merah muda bersama bunga-bunga fuschia jadi pilihannya. Sangat muncul manis bersama kombinasi blus putih polos, rok fuschia polos dan terhitung tas kecil bersama warna senada.

3. Shella Alaztha

model kerudung motif bunga 3

Pemenang Hijab Hunt 2012 ini tambah muncul stylish. Gaya busana Shella kali ini muncul sporty-feminin, floral hijab bersama warna senada bersama blus hitam dan tambahan bahan warna biru muda yang flowing. Pada anggota celana Mengenakan celana jeans rumbai yang sedang tren sementara ini. Fashion apparel yang dipakai layaknya kalung bonekanya terkesan unik dan terhitung high-heels hitam bersama tali tidak tebal di anggota punggung kaki.

4. Zahratul Jannah

model kerudung motif bunga 4

Ibu dua anak ini yang terhitung sedang menanti kelahiran anak ketiganya ini selalu mempedulikan style dalam berpenampilan. Style sporty ini benar-benar jarang diperlihatkan oleh Zahratul Jannah yang kebanyakan Mengenakan style feminin. Dengan tunic biru lengan pendek dan dalaman dan terhitung legging hitam selalu telihat manis bersama kombinasi hijab motif bunga bersama basic biru. Sepatu olahraga yang dipakai medukung style sporty-nya.

5. Lulu Elhasbu

model kerudung motif bunga 5

Style Lulu Elhasbu kali ini pertanda bahwa hijab motif bunga pun cocok jika dipadupadan bersama style sporty. Dengan tunic abu-abu pink dan celana traning-legging pink mempermanis tampilannya. Dengan benar-benar yakin diri Lulu Mengenakan sepatu lari terhadap style nya kali ini dan hand-bag berwarna biru  

Kesimpulan

Seperti itulah beberapa contoh koleksi model kerudung motif bunga, jilbab, hijab motif bunga terbaru, kecil, segi empat, mawar, melati, bunga sakura, terbaru, bergambar bunga matahari yang menarik, bagus, sederhana, simple digunakan.

Baca:

Tinggalkan komentar