Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Model Kerudung Wisuda untuk Wajah Kotak

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Model kerudung wisuda. Wisuda adalah momen sakral yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Jika seorang muslimah memutuskan mengambil S2 dan S3, maka wisuda bisa dilaksanakan hingga 3 kali.

Dalam menyambut perayaan wisuda, tentu seseorang ingin tampil cantik maksimal, tak terkecuali kaum muslimah. Mereka kerap berdandan ayu, mengenakan pakaian modis namun tetap menutup aurat, dan menggunakan kerudung yang menawan.

Bagi yang sedang bingung mau menggunakan model hijab apa pada saat wisuda, di sini kami akan membagikannya secara lengkap kepada Anda. Ada beberapa contoh foto dan gambar model kerudung yang menarik dan bisa dijadikan contoh.

Model Kerudung Wisuda

Tanpa banyak basa basi kembali, langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai daftar foto dan gambar model kerudung perempuan muslim yang menarik, simple, tidak ribet, dan tentunya tetap cantik dipandang maat.

1. Hijab Wisuda Bahan Voal

model kerudung wisuda 1

Bahan hijab ini pasti sudah tak asing ulang di kalangan hijabers. Bahan voal atau voille ini tidak menerawang, tidak mudah kusut dan mudah dibentuk. Tak heran bahan ini jadi pilihan untuk beraneka macam acara terhitung acara wisuda. Bahan voal yang nyaman dipakai seharian dan sanggup dengan mudah anda dapatkan di online shop langganan kamu. Apalagi kini bahan voal jadi bahan dasar berasal dari hijab printing, dengan beraneka macam pilihan yang menarik.

2. Hijab Wisuda Bahan Polycotton

model kerudung wisuda 2

Selain bahan voal, bahan polycotton terhitung jadi pilihan untuk acara wisuda. Bahan polycotton merupakan campuran berasal dari bahan sintetis polyester dengan bahan serat alam katun atau cotton. Umumnya bahan polycotton berwujud jilbab segi empat dengan piliha warna yang pastel. Bahan polycotton ini umumnya terhitung tipis. Sehingga sebaiknya anda gunakan inner hijab atau ciput ninja supaya sanggup menyerap keringatmu pas di acara wisuda.

3. Hijab Wisuda Bahan Katun dengan Swarovski

model kerudung wisuda 3

Untuk mempercantik penampilan, anda terhitung sanggup memakai hijab bahan katun dengan detil Swarovski supaya penampilanmu simpel tetapi selalu elegan. Memiliki detil bersinar berasal dari swarovski, sanggup jadi kerudung yang sesuai untuk kebaya.

4. Hijab Wisuda Bahan Paris Jepang

model kerudung wisuda 4

Bahan paris Jepang berlainan dengan bahan paris pada umumnya. Bahan paris Jepang tidak menerawang dan lebih mudah dibentuk dan juga tegak di dahi saat dipakai. Bahan paris Jepang sesuai untuk dipakai pas wisuda sebab menampilkan kesan elegan dan simpel. Namun sebelum akan memakai hijab bahan paris jepang ini, sebaiknya anda setrika hijab dengan rapi supaya garis-garis lipatan tidak tampak tahu pas dipakai.

5. Hijab Wisuda Bahan Cornskin

model kerudung wisuda 5

Hijab bahan cornskin atau teksturnya layaknya serat kulit jagung ini jadi pilihan hijabers sebab warna pastelnya yang bikin gemas. Hijab cornskin ini sesuai dipakai untuk acara formal layaknya wisuda. Bahan cornskin jadi hijab yang sesuai untuk dipadukan dengan kebaya dan dipakai wisuda sebab karakteristik kain yang tidak licin pas dipakai dan tidak menerawang. Selain itu serat kain yang berongga-rongga mengakibatkan pemakaian jarum pentul atau peniti tidak merobek hijab.

6. Hijab Wisuda Bahan Moscrepe

model kerudung wisuda 6

Moscrepe adalah keliru satu jenis kain yang umumnya digunakan sebagai bahan pembuatan hijab, dress dan gamis. Bahan moscrepe atau dikenal dengan moss crepe ini punyai serat yang lembut, tampak elegan dan berkesan mewah supaya jadi kerudung yang sesuai untuk dipadukan dengan kebaya brokat. Bahan moscrepe yang lumayan tebal dan serat kain yang rapat jadi tidak menerawang pas dipakai. Tekstur bahan crepe ini membawa daya tarik tersendiri sebab menyerupai layaknya kulit jeruk.

7. Hijab Wisuda Bahan Chiffon

model kerudung wisuda 7

Bahan chiffon atau sifon ini adalah kain yang terbuat berasal dari perpaduan bahan sutra, katun, nilon, polyester atau rayon. Bahan ini cenderung tipis dan lentur pas digunakan. Bahan chiffon kerap digunakan untuk wisuda sebab mengakibatkan pipi anda sanggup nampak lebih tirus. Biasanya bahan chiffon digunakan untuk hijab pashmina yang sanggup dengan leluasa anda bentuk sesuai dengan keinginan.

8. Hijab Wisuda Bahan Crinkle

model kerudung wisuda 8

Bahan yang satu ini tak wajib disetrika sebab tampilannya sebenarnya kusut layaknya belum disetrika. Bahan hijab crinkle ini sanggup terhitung anda gunakan pas wisuda sebab menyerap keringat dan anda tak usah sibuk membentuk hijab dengan bahan ini.

9. Hijab Wisuda Bahan Satin Silk

model kerudung wisuda 9

Bahan ini meskipun sudah jarang dipakai oleh hijabers, terhitung sanggup anda gunakan untuk wisuda sebab membawa tekstur yang lembut dan glossy. Kerudung bahan ini pas dipakai untuk acara formal dan semi formal layaknya wisuda dan sesuai untuk dipadukan dengan kebaya brokat.

10. Hijab Wisuda Bahan Watersplash atau anti air

model kerudung wisuda 10

Bahan water splash atau waterproof ini sanggup terhitung jadi pilihan untuk wisuda. Bahan water splash membawa karakteristik hijab yang menyerap keringat, segera tegak pas digunakan dan umumnya dengan pinggiran laser cut yang kini tengah tren.

Kesimpulan
Itulah setidaknya pembahasan yang cukup singkat tentang model kerudung wisuda, model jilbab wisuda segi empat, tutorial hijab wisuda simple segi empat, bahan kerudung untuk wisuda, kebaya wisuda, make up wisuda, hijab organza.

Baca:

Posting Komentar untuk "10 Model Kerudung Wisuda untuk Wajah Kotak"