Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Model Kerudung Untuk Orang Gemuk

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Model kerudung untuk orang gemuk. Orang gemuk biasanya memiliki wajah bulat, meski tidak semuanya sih. Beberapa orang menganggap orang gemuk tidak bisa tampil menawan, ya pakai apa saja kelihatannya sama saja.

Itulah yang mereka pikirkan. Namun, sesungguhnya bila mau berdandan, maka orang gendut atau gemuk pun bisa tampil menawan di depan umum. Salah satunya yang perlu diperhatikan adalah soal bentuk dan model kerudung, hijab, atau jilbabnya.

Nah bagi yang merasa gemuk dan bingung memilih model kerudung seperti apa yang cocok untuk OOTD, berangkat ke kantor sekolah, wisudaan, dan lain sebagainya, Anda bisa menyimak beberapa contoh foto dan gambar yang akan kami bagikan berikut.

Contoh Model Kerudung untuk Orang Gemuk

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak pembahasan lengkap mengenai daftar kumpulan contoh model kerudung atau jilbab yang cocok untuk orang gemuk. Simak selengkapnya di bawah berikut ini.

1. Gaya 1

model kerudung untuk orang gemuk 1

Tidak masalah kok kecuali kamu inginkan memanfaatkan hijab bermotif, asalkan kamu memanfaatkan inner ‘ambem’ dengan kata lain anti tembem untuk menyembunyikan pipi chubby-mu. Padankan inner yang senada bersama warna yang ada di motif hijabmu ya ladies. 

2. Gaya 2

model kerudung untuk orang gemuk 2

Gaya hijab yang satu ini terlampau pas dikenakan untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kantor. Modelnya yang menyerupai rambut yang diikat ke samping ini mampu menyamarkan bagian pipi dan leher. Sebaiknya memanfaatkan hijab yang berbahan tipis dan lembut seperti sifon atau ceruti ya ladies.

3. Gaya 3

model kerudung untuk orang gemuk 3

Tutorial hijab ini keliru satu siasat yang cerdas untuk menutupi double chin kamu lho. Hanya lumayan memanfaatkan dua buah jarum pentul, tipe ini pas buat kamu wanita aktif dan nggak puas ribet.

4. Gaya 4

model kerudung untuk orang gemuk 4

Cara cantik lainnya yang mampu membuat si tubuh gemuk kelihatan langsing adalah bersama membuat beberapa layering pada hijab. Selain membuat tampilanmu lebih manis, layering ini mampu mengganti kebosanan bersama tipe hijab kamu yang itu-itu saja.

5. Gaya 5

model kerudung untuk orang gemuk 5

Warna yang cerah bakal membuat tampilan makin lama fresh. Tutorial hijab yang satu ini terlampau pas kecuali memanfaatkan warna-warna pastel seperti hijau, pink, atau tosca. Tambahkan headpiece atau earring untuk menyempurnakan penampilanmu yah ladies. 

Kesimpulan
Demikianlah pembahasan singkat tentang contoh model kerudung untuk orang gemuk, pengertian obesitas menurut who, gendut adalah, jurnal obesitas, gemuk oli, overweight adalah, mekanisme molekuler bertambahnya berat badan.

Baca:

Posting Komentar untuk "5 Model Kerudung Untuk Orang Gemuk"