Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Model Kerudung Langsungan untuk Remaja

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Model kerudung langsungan. Ada kerudung segi empat, ada pula yang model selop atau langsungan. Kerudung yang model langsungan kerap kali dipilih oleh para siswi untuk bersekolah karena dianggap lebih praktis dan simple.

Kerudung langsungan biasanya tidak memiliki banyak model yang neko-neko, bentuknya sederhana dan nyaman dikenakan. Biasanya model kerudung langsungan hanya memiliki tali atau karet untuk mengikat agar kerudung tidak mudah lepas.

Meski tidak neko-neko, namun bukan berarti model kerudung langsungan itu monoton. Setidaknya ada banyak sekali contoh model kerudung langsungan yang bisa Anda pilih sehingga dapat tampil semakin bergaya di depan umum.

Contoh Model Kerudung Langsungan

Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan membagikan kumpulan contoh model kerudung langsungan yang mungkin bisa menjadi inspirasi Anda yang ingin tampil lebih menawan dan cantik di depan umum. Simak foto-foto dan gambar berikut.

1. Jilbab langsungan style khimar

model kerudung langsungan 1

Jilbab instan satu ini ada dengan style menutupi kepala hingga ke dada. Jenis jilbab instan style khimar juga menutupi lengan. Kamu dapat gunakan jilbab instan style ini untuk shalat tanpa kudu Mengenakan mukena tambahan. Kini, jilbab cantik style khimar dapat kamu temui dengan beragam model. Tidak cuma ada dalam warna polos saja, kamu dapat mendapatkan jilbab instan style khimar dengan variasi motif beragam.

2. Jilbab langsungan bergo anti ribet

model kerudung langsungan 2

Bergo merupakan style jilbab instan yang paling lazim ditemui di pasaran. Jenis jilbab instan satu ini disenangi, sebab modelnya yang simpel dan ringan dipakai. Ciri khas berasal dari bergo adalah adanya pet pada anggota depan yang menyerupai topi, tetapi berukuran pendek. Bergo juga turut ada dengan tali yang dapat kamu ikat ke belakang kepala. Kamu dapat menentukan style hijab bergo polos dengan warna solid ataupun yang ditambah dengan renda dan bordir. Untuk bahan, jilbab bergo ada dalam beraneka style bahan, mulai berasal dari kaos, jersey, hingga katun.
 

3. Jilbab langsungan modifikasi untuk model lebih modis

model kerudung langsungan 3

Tidak puas dengan model bergo yang amat simpel atau khimar yang monoton? Kamu yang menyukai tampilan lebih modis dapat mencoba jilbab instan modifikasi. Jenis jilbab instan ini ada dengan style yang bermacam-macam. Biasanya ada dengan aksen serut atau potongan hijab asimetris. Kamu dapat mendapatkan jilbab instan modifikasi yang dapat dililit cocok kebutuhan. Di samping itu, ada pula style renda dan pilihan bahan kain yang dapat kamu memastikan cocok dengan selera.
 

4. Jilbab langsungan hoodie untuk tampilan yang unik

model kerudung langsungan 4

Untuk sesekali tampil beda, tidak ada salahnya untuk mencoba hijab instan style hoodie. Hijab instan satu ini punya wujud menyerupai hoodie alias tutup kepala pada jaket. Cara Mengenakan jilbab instan hoodie juga tidak sulit. Kamu cuma kudu memakainya tanpa gunakan peniti. Model jilbab hoodie mirip dengan hijab pasmina yang dililit. Bedanya, kamu tidak memerlukan peniti atau jarum untuk menggunakannya. Kamu yang sering berkegiatan di luar dapat gunakan jilbab ini dengan stylish tanpa kudu ribet.

5. Jilbab langsungan berlengan yang menyerupai baju

model kerudung langsungan 5

Jika kamu dulu lihat hijab dengan lubang pada sisi kanan dan kiri, maka kamu telah menyadari bentukan berasal dari jilbab instan berlengan. Jilbab instan berlengan sesungguhnya didesain menyerupai baju. Fungsi berasal dari hijab ini merupakan sebagai hijab sekaligus pakaian. Ketika kamu tengah di rumah dan malas Mengenakan jilbab dan juga pakaian lengan panjang, hijab satu ini dapat kamu jadikan penyelamat. Dibandingkan dengan mengganti pakaian dan Mengenakan hijab secara manual, hijab instan berlengan merupakan solusi yang ringkas. Pilih warna hijab yang netral supaya kamu dapat memadukannya dengan mudah, ya.

6. Jilbab langsungan style basic dan simpel

model kerudung langsungan 6

Untuk kamu yang puas dengan model simpel dengan jilbab yang basic, kini kamu dapat mencoba style jilbab instan yang satu ini. Cara pemakaiannya dapat dibilang amat ringan dan tidak susah ditata. Pertama kamu cuma memerlukan bandana jilbab untuk memicu tampilan jilbab lebih rapi, sesudah itu masukkan jilbab dan biarkan sisi jilbab yang punya karet berada di anggota bawah. Setelah itu, bingkai hijab cocok yang kamu inginkan. Voila, hijab telah teratur rapi seketika!

7. Jilbab cantik segi empat dengan simpul pita

model kerudung langsungan 7

Termasuk penyuka jilbab segi empat? Kini kamu dapat mencoba alternatif lain dengan mengenakan jilbab instan dengan style yang satu ini. Ketika lihat modelnya, hijab yang satu ini sesungguhnya amat seperti sementara kita mengenakan hijab segi empat dan merekatkannya dengan pentul dan juga memicu simpul dibagian depannya. Bedanya, dengan jilbab ini kamu dapat tampil rapi dalam seketika saja. Namun, terkecuali kamu inginkan tampil dengan jilbab syar’i lepaskan saja simpul pitanya dan rekatkan anggota tengah gunakan bros untuk mempermanis penampilan.

8. Hijab style pashmina lilit yang asimetris

model kerudung langsungan 8

Suka dengan model hijab pashmina lilit? Nah, terkecuali biasanya kamu memerlukan sementara yang lama sementara mengenakan hijab yang satu ini. Dengan hijab style instan, kini kamu dapat mengenakannya dengan amat cepat. Tidak kudu kembali mengenakan banyak peniti atau jarum pentul dan sering-sering merapikan hijab. Apalagi untuk kamu yang punya bayi atau anak kecil, tidak kudu was-was dengan jarum yang dapat menusuk sebab hijab ini ada untuk memicu kamu lebih praktis dan aman. Mau dikenakan sementara kasual hingga ke pesta, kamu dapat sekali mengandalkan hijab yang satu ini. Untuk kamu yang tidak puas mengenakan dalaman hijab, hijab ini juga dapat dikenakan langsung tanpa dalaman tanpa memicu tampilan jadi tidak cukup rapi.

9. Jilbab ikat dengan modifikasi asimetris nan modern

model kerudung langsungan 9

Jika jilbab di atas merupakan jilbab ikat yang simpel, hijab yang satu ini dapat dibilang nyaris mirip juga. Tetapi jilbab instan yang satu ini merupakan hijab instan dengan modifikasi yang asimetris dan punya style yang lebih modern. Biasanya jilbab style ini digemari oleh para pencinta fashion atau blogger untuk melengkapi tampilan sehari-hari mereka. Selain itu, dengan hijab ini kamu tidak kudu mengenakan dalaman jilbab kembali terkecuali tidak inginkan sebab hijab telah didesain dengan baik dan punya dua lapisan yang anti menerawang.

10. Jilbab langsungan dengan style tumpuk untuk kamu yang berwajah kotak

model kerudung langsungan 10

Kamu yang punya wujud muka kotak mungkin kesulitan menentukan jilbab yang pas. Untuk wujud muka kotak, kunci berasal dari penentuan jilbab adalah style yang melembutkan lekukan tajam pada wajah. Model jilbab instan bertumpuk dapat cocok untuk kamu kenakan. Model jilbab instan satu ini punya dua lapisan hijab yang ditumpuk. Kamu dapat menentukan hijab semi-instan supaya dapat memicu variasi. Pilih juga style hijab dengan anggota atas oval dan tinggi. Hal ini dapat memicu ilusi dahi yang keluar lebih tinggi. 

Kesimpulan
Demikianlah pembahasan singkat tentang contoh model kerudung langsungan, jilbab bergo, hijab bergo, jilbab instan modis, jilbab langsung pakai polos, jilbab instan syari, jilbab instan segi empat, jilbab instan kekinian, model jilbab terbaru.

Baca: