Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Model Kerudung Kebaya Modern Muslim

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Model kerudung kebaya. Seluruh masyarakat Indonesia tentu sudah tahu bahwa kebaya adalah pakaian blus tradisional yang dikenakan oleh wanita Indonesia. Kebaya juga telah dikenal di dunia internasional.

Bahan pakaian kebaya terbuat dari kain tipis yang dikenakan dengan sarung, batik, atau pakaian rajutan tradisional lainnya seperti songket dengan motif warna-warni. Dalam perkembangannya, kebaya juga menjadi model untuk jilbab atua hijab.

Pada kesempatan ini, kami ingin membagikan beberapa kumpulan model hijab, jilbab, dan kerudung dengan kain kebaya yang cantik, modis, kekinian, dan indah dipandang. Selengkapnya silahkna simak di bawah ini.

Model Kerudung Kebaya

Berikut adalah beberapa kumpulan model kerudung kebaya yang bisa Anda tiru agar tetap tampil menawan ketika pergi ke luar rumah. Seperti saat kondangan, mengikuti pertemuan bersama teman, keluarga, tunangan, lamran, pernikahan, dan sebagainya.

1. Hijab Segiempat Ikat Pita

model kerudung kebaya 1

Kamu yang ingin tampil simpel dengan kebaya hijab memadai menentukan jenis hijab segiempat. Pilih bahan yang berwarna cocok dengan kebaya. Selain itu, untuk pemilihan bahannya, anda direkomendasi menentukan hijab dengan bahan katun ataupun wolfis yang lembut tapi selamanya nampak elegan. Nah, tambahkan detil pita saat anda mengikat hijab segiempatmu. Terlihat manis bukan menentukan hijab untuk kebaya yang satu ini?

2. Hijab Pashmina

model kerudung kebaya 2

Siapa bilang, kebaya dengan pashmina bakal nampak sangat biasa? Tampilan ini bakal menjadi istimewa saat anda menentukan bahan kebaya yang luxury dan bahannya enteng diatur. Tentu saja, pertama kali anda wajib menentukan warna yang senada dengan kebaya. Setelah itu, berikan gaya hijab yang minimalis dengan jenis tumpuk di satu sisi layaknya berikut ini! Sebaiknya, menentukan bahan pashmina yang sedikit tebal supaya bakal nampak rapi saat mengaplikasi jenis tumpuk.

3. Hijab Satin

model kerudung kebaya 3

Nah, sesudah itu anda wajib menentukan hijab satin untuk dipadukan dengan kebaya. Lihat saya cantiknya padu padan ini yang nampak harmonis. Pemilihan hijab satin pun sangat cocok untuk menampilkan kesan glamour dan elegan. Kamu sebaiknya menentukan hijab satin yang polos tanpa motif, supaya tidak tabrak motif dengan ramainya detil terhadap kebaya.

4. Hijab Chiffon

model kerudung kebaya 4

Hijab berbahan sedikit licin dan permukaannya relatif tipis ini termasuk cocok dipadukan dengan kebaya. Konsep hijab yang simpel tapi luxury selamanya terpancar saat mengaplikasi hijab ini dengan gaya hijab sederhana. Cukup silangkan ke dua sisi pashmina dan tarik sisa pashmina ke anggota belakang. Tetap nampak memikat, ya!

5. Hijab Organza

model kerudung kebaya 5

Memilih hijab untuk kebaya termasuk bakal sangat tepat dengan hijab berbahan organza. Mengapa? Selain kekinian, hijab ini termasuk enteng dikenakan, sama layaknya mengenakan hijab segiempat. Bukan hanya ikuti tren, tampilan kebaya pun bakal jadi stunning dan glowing melalui hijab organza. Wonderful! 

Kesimpulan
Itulah setidaknya pembahasan yang cukup singkat tentang model kerudung kebaya, tutorial jilbab untuk kebaya sederhana, kebaya modern, kebaya ungu lavender untuk muslim, muslimah, wanita dan perempuan yang taat kepada ajaran Islam.

Baca:

Posting Komentar untuk "5 Model Kerudung Kebaya Modern Muslim"