Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

9 Model Kerudung Instan Langsung Pakai Terbaru

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Model hijab kerudung instan. Kerudung yang instan maksudnya adalah kerudung yang pemakaiannya seperti sandal selop. Artinya, tinggal memasukkan ke kepala maka kerudung langsung bisa dikenakan.

Tidak perlu banyak peniti atau jarum, kerudung instan sangat simple dan sederhana. Cocok bagi yang tidak ingin ribet menggunakna kerudung. Biasanya, kerudung jenis ini digunakan oleh para siswi di sekolah dasar, menengah, dan atas.

Meski simple, namun bukan berarti model kerudung seperti ini tidak bisa dipercantik. Ada beberapa tips dan trik membuat kerudung instan lebih bermodel dan dibuat berbagai macam gaya sehingga tampilannya lebih kekinian dan antimainstream.

Model Kerudung Jilbab Instan Terbaru

Pada kesempatan ini kami akan membagikan beberapa contoh model kerudung, hijab, dan jilbab yang instan dirangkum dari berbagai sumber. Anda bisa menjadikannya contoh untuk dikenakan menjalani aktivitas sehari-hari atau pada saat menjalani acara tertentu.

1. Zoya Hijab Instan Kalila Filia

model kerudung instan 1

Kamu tentu telah kenal bersama dengan merek yang satu ini sebagai salah satu pelopor jilbab yang ada di Indonesia. Nah, melalui seri ini Zoya terhitung mengeluarkan terobosan terakhir yakni pemakaian teknologi HEIQ terhadap jilbab berbahan dasar lycra ini.

Intinya sih bersama dengan teknologi tersebut anda enggak sanggup jadi kepanasan atau kendinginan kalau memakai jilbab instan ini karena bahannya yang sanggup sesuaikan bersama dengan suhu badan pemakainya. Selain itu teknologi ini terhitung terlalu kemungkinan jilbab anda terhindar dari bau akibat keringat ataupun bakteri.

Model dari jilbab instan ini miliki akses manis di bagian leher samping ke bawah dada. Sebagai jilbab instan tanpa motif, ada berbagai macam pilihan warna yang sanggup anda memilih jadi dari mint, putih, navy, sand, dan lainnya. Untuk jilbab instan sekelas zoya, harganya ternyata enggak mahal loh hanya sebesar 79.000 rupiah.

2. Zoya Hijab Instan Kalila Nalanie

model kerudung instan 2

Nah, tetap dari merek yang mirip ada hijab instan ini pun tidak kalah cantik untuk anda miliki. Teknologi yang digunakan pun terhitung mirip yakni HEIQ yang sesuai untuk digunakan muslimah aktif kapanpun dan dimanapun. Lycra terhitung tetap jadi bahan dari hijab instan ini karena teksturnya yang memang juara, nyaman dan sejuk tepat dikenakan serta lembut kalau jatuh ke kulit.

Model dari hijab instan polos ini miliki akses kerutan di bagian dadanya dan sesuai anda memakai bersama dengan gamis motif kesayangan. Warna yang di tawarkan untuk jilbab instan ini begitu banyak ragam ada mint, sand, state grey, royal blue, dan sebagainya. Kalau masalah harga, jilbab instan ini sanggup anda miliki bersama dengan membayar Rp79.000 saja.

3. Jilbab Instan Segitiga Fola Hijab

model kerudung instan 3

Buat anda yang jadi engga formal kalau memakai jilbab instan maka hijab yang satu ini sanggup dijadikan pilihan. Jadi memang hijab instan ini adalah jilbab segiempat yang biasa dipakai sehari-hari.

Saat anda sanggup memakai jilbab segiempat, tentu anda sanggup melipatnya jadi segitiga baru memasang peniti di jilbab bagian dagu kan? Nah, untuk jilbab instan segitiga ini bagian dagunya telah dijahit supaya anda enggak mesti repot-repot sesuaikan peniti ataupun bagian atas jilbab anda supaya sanggup berdiri tegak.

Jilbab instan ini hanya menjahit sedikit bagian dagu supaya anda tetap sanggup bekreasi tepat memakai hijab ini. Bahan diamond crepe yang digunakan untuk membawa dampak hijab instan ini dijamin sanggup membawa dampak anda jadi nyaman. Selain itu ada banyak pilihan warna yang sanggup anda memilih yakni hitam, salem, milo, dan sebagainya. Harganya terhitung terlalu terjangkau yakni Rp21.900.

4. Jilbab Instan Tali Mazoya Non Pet

model kerudung instan 4

Ada ulang nih hijab instan bersama dengan harga terjangkau hanya Rp 30.000. Pilihan warnanya banyak lebih dari 20 macam. Buat penyuka warna pastel ada warna greentea, pink, ataupun abu muda yang sanggup dipilih. Ada terhitung warna-warna bold yang tidak kalah cantik dari jilbab instan tali ini, seperti hitam, marun, dan navy.

Aksen tali di belakangnya, membawa dampak anda sanggup sesuaikan bersama dengan ukuran kepa kamu. Adanya tali tersebut sanggup membawa dampak rambut anda tidak mudah keluar-keluar supaya anda enggak usah repot membetulkan hijab setiap saat.

Bahan yang digunakan untuk hijab ini adalah diamond crepe supaya tidak terlalu tidak tebal ataupun terlalu tidak tipis tepat dipakai. Panjang hijab instan ini dari dagu ke bawah yakni 46 cm dan bagian belakangnya 84 cm dari atas hingga bawah.

5. Fola Big Pasmina Instan Sala

model kerudung instan 5

Hijab instan ini sesuai digunakan untuk anda yang bahagia bersama dengan pashmina tetapi bingung cara pakainya. Kamu tinggal memasukkan hijab instan ini ke kepala dan pashmina yang cantik pun telah terpasang. Yang lebih asik lagi, anda enggak mesti peniti ataupun pentul tepat menggunakannya.

Pashmina instan ini miliki ukuran yang besar supaya sanggup menutup dada kamu. Untuk bagian sampingnya pun, yakni lengan terhitung sanggup tertutupi bersama dengan sempurna. Bahan yang digunakan adalah diamond platinum. Teksturnya lembut tetapi mudah dipakai dan rasanya adem tidak berat di kepala.

Ada banyak pilihan warna di hijab instan ini jadi dari marun, abu tua, navy, dan lain-lain. Kalau soal harga anda enggak usah khawatir. Hanya bersama dengan mengeluarkan Rp23.900 hijab instan ini telah sanggup anda dapatkan.

6. Elzatta Zaria Sahara

model kerudung instan 6

Yakin deh anda terhitung telah kenal banget mirip merek bersama dengan Citra Kirana sebagai  merek ambassadornya. Hijab yang satu ini terhitung miliki tali serut dibelakangnya supaya sanggup dipakai tepat dan tidak melorot ke bawah. Bedanya, ada pet di bagian depan yang sanggup membawa dampak pipi anda keluar tidak tembem.

Bahan yang digunakan oleh elzatta untuk membawa dampak hijab instan ini adalah lycra spandex. Pasti anda terhitung telah paham kan kalau bahan ini memang nyaman untuk digunakan sehari-hari?

Kalau anda berkenan membelinya, jilbab instan ini dijual seharga Rp49.000. Kamu terhitung sanggup membelinya sesuai bersama dengan warna kesukaan karena ada banyak pilihan warnanya seperti abu muda, toska, putih, dan sebagainya.

7. Dena Hijab Segitiga Instan

model kerudung instan 7

Bosan bersama dengan hijab instan polos? Kalau iya bermakna anda mesti memilih jilbab instan motif ini. Motifnya cantik dan sanggup anda memakai ke kantor. Sebenarnya jilbab instan segitiga ini modelnya mirip seperti hijab instan segitiga lainnya hanya saja yang ini memakai bahan bermotif.

Ukurannya standar yakni bahan segiempat 115 cm x 115 cm yang dilipat jadi segitiga dan bagian dagunya dijahit. Untuk jilbab instan bersama dengan motif secantik ini, ternyata harganya enggak mahal loh. Kamu memadai mengeluarkan Rp44.900 dan jilbab instan ini telah sanggup dimiliki.

8. Jilbab Pet Diamond Mazoya Instan

model kerudung instan 8

Hijab Instan ini sanggup anda kreasikan jadi dua style loh. Jadinya, hanya bersama dengan membayar satu jilbab seharga Rp55.000 anda sanggup berasa miliki dua jilbab instan. Bahan yang digunakan adalah diamond crepe jadi anda enggak usah ragu ulang mirip kualitasnya.

Model dari jilbab instan ini adalah jilbab pet bersama dengan bagian salah satu faktor lengan yang terbuka. Kamu sanggup mengaitkan bagian yang terbuka itu ke samping di faktor sebelahnya atau dibiarkan saja sesuai style awalnya.

Seperti biasa, pilihan warnanya pun banyak ada abu tua, pink fanta, baby tosca, dan lain-lain. Karena hijab instan ini polos anda sanggup memasangkannya bersama dengan pakaian motif ataupun polos sesuai bersama dengan selera.

9. Jilbab Instan Pasmina Pet Jumbo Mazoya

model kerudung instan 9

Kadang ada yang tidak pede memakai pashmina karena dirasa tidak sesuai bersama dengan bentuk muka. Jika anda terhitung orang yang seperti itu, jilbab instan pashmina ini sanggup jadi pilihan kamu. Model dari jilbab instan ini adalah pashmina tetapi ada pet di bagian mukanya.

Selain itu, ukurannya terhitung besar supaya sanggup menutup hingga dada, yakni panjangnya mencapai 68 cm kalau diukur dari dagu hingga ke bawah. Untuk diameter kepalanya, hijab instan ini miliki ukuran lingkar kepala 26 cm.

Tidak usah bingung ya bersama dengan pilihan warnanya karena ada 20 warna yang sanggup anda membeli sesuai selera. Ada warna mustard, dusty pink, merah, dan lain-lain. Harga yang dipatok untuk hijab instan ini adalah sebesar Rp59.000. 

Kesimpulan
Demikian secara singkat kami membahas model kerudung instan terbaru, model jilbab instan langsung pakai, jilbab instan segi empat, jilbab instan kekinian, jilbab instan segitiga, jilbab instan syari, jilbab instan modis, jilbab instan rempel, jilbab instan tali.

Baca:

Posting Komentar untuk "9 Model Kerudung Instan Langsung Pakai Terbaru"