40 Kata Kata Muslimah Rindu Seseorang

40 Kata Kata Muslimah Rindu Seseorang
Daftar Isi Artikel

Mustafalan.com - Kata-kata untuk muslimah tentang rindu. Memiliki pasangan hidup adalah hal yang sangat membahagiakan. Bayangkan, jika kita tak memiliki pasangan hingga hari tua, hidup kita akan kesepian, kita pun tak bisa selalu bergantung pada teman yang setelah dewasa punya pasangan masing-masing.

kata kata muslimah rindu

Salah satu yang lucu dalam menjalani hubungan bersama orang lain adalah ketika kita tidak berada di dekat orang terkasih. Ketika menjalani LDR antar kota, bahkan antar negara, pasti akan selalu muncul perasaan rindu yang bergejolak.

Perasaan rindu, itu adalah hal yang berat untuk ditanggung, seperti itulah kata Dilan. Namun, ada baiknya kita tidak berlebihan dalam menanggung rindu, agar hati kita tidak sakit dan kita pun bisa lebih memiliki banyak waktu untuk mendoakan pasangan terkasih melalui Allah SWT.

Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin membagikan beberapa kumpulan kata-kata muslimah tentang rindu yang menyentuh hati, memotivasi, menyejukkan, dan menginspirasi. Kata-kata bijak mutiara ini kami rangkum dari berbagai sumber.

Kumpulan Kata-kata Bijak Muslimah Tentang Rindu

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali silahkan simak beberapa kumpulan kata bijak mutiara Islami tentang rindu kepada seseorang yang jauh di sana. Kata-kata, quotes, kutipan bijak, dan kalimat inspirasi yang memotivasi secara singkat, pendek, ringkas, dan menarik.

1. Rindu Seseorang yang Jauh

"Bersabaralah gara-gara Allah SWT mencintai golongan orang-orang yang bersabar."

"Cintailah keaksihmu sekedarnya saja, boleh jadi suatu hari dia jadi musuhmu. Bencilah musuhmu sekedarnya saja, boleh jadi suatu hari nanti dia jadi kekasihmu." (HR. Tirmidzi)

"Sabar mencegah rindu, sabar mencegah cemburu, sabar mencegah curiga, dan sabar mencegah untuk bertemu."

"Jangan benar-benar bersedih gara-gara pemberian bakal senantiasa mampir bersama dengan bersama dengan kesabaran."

"Kupinjam namamu di sepertiga malamku untuk kubincangkan bersama dengan Rabb-ku."

"Tak usah senantiasa bilang rindu, cukup rasakan aku, adakah di hatimu."

"Kepadamu senja kutitipkan salam, sampaikan untuk sang rembulan malam bahwa aku disini benar-benar memendam rindu yang teramat dalam."

"Jarak mengajarkanku banyak hal, bersabar menanti pertemuan, saling yakin walau tak senantiasa bertatap mata, dan saling mengerti."

"Oh Tuhan, hatiku kini terbagi di dalam rasa ilusi yang entah sejak kapan menindasku di dalam gelap, dan dia seolah memonopoliku di dalam kerinduan yang meremukkan jantung hatiku."

"Jika rindu, berdoalah! Semoga hati senantiasa teasa dekat walau berjauhan. Bukan melepaskan rindu bersama dengan memuaskan nafsu semata."

2. Menyimpan Rasa Rindu

"Sebab jarak bakal senantiasa tersedia prasangka. Namun saat doa udah terucap, maka ia bakal sigap mengubahnya."

"Sungguh indah saat kita saling mencintai gara-gara Allah. Bahkan, rindu yang kurasakan saat ini pun gara-gara anugerah yang Allah berikan kepada kita."

"Allah maha membolak-balikkan keadaan. Mungkin kini kita tetap berjauhan, tapi aku yakin Allah terhitung bakal membawa dampak kita berdekatan kelak. “

"Untukmu yang jauh di sana, kuharap engkau senantiasa menjaga hatimu. Seperti aku di sini yang senantiasa menjaga hatiku."

"Cintailah seseorang bersama dengan kesederhanaan dan rindukanlah seseorang terhitung bersama dengan kesederhanaan."

"Cinta itu seperti menanam sebuah pohon. Jika kita sabar, pohon itu dapat jadi tumbuhan yang benar-benar besar dan kuat."

"Memiliki pasangan bukan cuma perihal cinta dan kerinduan, melainkan sebagai bentuk ibadah kepada Allah." 

"Mungkin mendoakanmu berasal dari jauh adalah cara terbaik agar aku dapat memelukmu di dalam rasa rindu ini." 

"Allah senantiasa memberi tambahan senyum di balik kesedihan. Allah terhitung senantiasa memberi tambahan harapan di balik keputus-asaan. Biarlah aku di sini menantimu bersama dengan penuh harapan." 

"Jika aku di sini menanti, kuharap kau di sana terhitung menjaga. Jika aku di sini berdoa, kuharap kau di sana senantiasa setia."

3. Pengobat Rasa Rindu

"Ingatlah, Allah senantiasa memberi tambahan kelebihan di balik kekurangan. Allah terhitung senantiasa memberi tambahan kekuatan di balik kelemahan."

"Aku diam bukan gara-gara tak tersedia rasa. Aku cuma mengupayakan menjaga apa yang selayaknya dijaga, kau saja yang tak tahu. Aku diam di hadapanmu, tapi di hadapan Allah namamu tetap kugema."

"Menunggumu di dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya. Menantimu di dalam doa lebih artinya daripada menjelaskannya."

"Cinta bukan perihal bagaimana perasaan itu muncul. Tapi, bagaimana perasaan itu agar senantiasa utuh dan terjaga tanpa melewati batasnya." 

"Allah benar-benar mengerti bersama dengan doa-doa yang kita panjatkan, apalagi terhadap saat kita tak dapat menemukan kata yang pas untuk mengungkapkannya." 

"Hati yang sedang diuji kesabaran itu sebetulnya pahit terhadap awalnya. Tapi percayalah, ia bakal manis di akhirnya. Jadi bersabarlah ,semoga kesabaran ini berbuah kebaikan." 

"Hal termanis adalah saat seseorang menyebut namamu di setiap sepertiga malam." "Bila menanti itu benar-benar berat, bersabarlah bersama dengan segala doa. Sebab jodoh yang baik tak bisa saja mampir bersama dengan tergesa-gesa."

"Jika bukan gara-gara keyakinanku bahwa takdir Allah lebih indah berasal dari segala rencanaku, bisa saja saat ini aku udah menyesal." 

"Menanti itu berat, kamu kudu banyak bekal agar kuat. Dan bekal itu ialah bersama dengan mendekatkan diri kepada Allah."

"Tidak peduli seberapa menyakitkan jarak itu, tidak memilikimu di dalam hidupku bakal lebih buruk."

4. Muslimah yang Merindukannya

"Sungguh wanita dapat menyembunyikan cinta sepanjang 40 tahun, tapi tak dapat menyembunyikan cemburu meski cuma sesaat."

"Ya Allah, saat aku kehilangan harapan dan rencana, tolong ingatkan aku bahwa cinta-Mu jauh lebih besar daripada kekecewaanku, dan rencana yang Engkau siapkan untuk hidupku jauh lebih baik daripada impianku."

"Hiburlah hatimu, siramilah ia bersama dengan percikan hikmah. Seperti halnya fisik, hati terhitung merasakan letih."

"Yakinlah, tersedia sesuatu yang menantimu sehabis banyak kesabaran (yang kau jalani), yang bakal membuatmu terpana sampai kau lupa betapa pedihnya rasa sakit."

"Kamu tidak pernah jauh dariku, kemanapun aku pergi kamu senantiasa ada. Karena aku senantiasa dihatimu, yang jauh semata-mata raga kita, bukan hati kita."

"Jiwa hampa tanpa cinta, hati hampa tanpa iman."

"Teman sejati adalah dia yang senantiasa memberi nasehat saat lihat kesalahanmu dan dia yang berkenan membelamu di saat kamu tidak ada."

"Firman Allah adalah obat bagi hati."

"Tubuh dibersihkan bersama dengan air. Jiwa dibersihkan bersama dengan air mata. Akal dibersihkan bersama dengan pengetahuan. Dan Jiwa dibersihkan bersama dengan cinta."

"Ada dua cara untuk menekuni hidup yang menyenangkan, entah itu di di dalam hati seseorang ataukah di dalam doa seseorang." 

Kesimpulan

Demikian ulasan dari kata kata muslimah rindu, kata kata rindu singkat, kata-kata bijak, quotes rindu, sajak rindu, doa ketika rindu seseorang, kata bijak motivasi islam, dan lain sebagainya yang menginspirasi dan memotivasi.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>