40 Kata Kata Muslimah Jomblo Fisabilillah

40 Kata Kata Muslimah Jomblo Fisabilillah
Daftar Isi Artikel

Mustafalan.com - Kata-kata untuk muslimah yang jomblo. Setiap orang memiliki waktunya masing-masing untuk bertemu jodoh. Ada yang ditakdirkan bertemu pasangan hidup pada usia muda, ada pula yang menemuinya di kala dewasa.

kata kata muslimah jomblo

Yang penting, kita harus selalu bersyukur dengan keadaan. Apapun yang terjadi di masa depan, yang penting kita optimis bahwa Allah SWT akan mempertemukan kita dengan pasangan yang baik, yang benar-benar mencintai kita di kala suka maupun duka.

Sebagai gantinya, ketika kita sedang jomblo, janganlah bersedih. Dengan kepercayaan bahwa Allah SWT akan memberikan jodoh terbaik bagi kita, tentu kita harusnya tak berhenti berusaha dan memanjatkan berbagai doa jodoh yang paling mustajab.

Selain itu, untuk menenangkan hati, ada baiknya kita memperbanyak membaca Al-Quran maupun kata-kata untuk para muslimah yang jomblo di bawah ini. Dengan menghayati makna tersiratnya, insyaallah hati kita takkan kesepian meskipun saat ini sedang sendirian.

Kumpulan Kata-kata Bijak Muslimah Jomblo

Berikut adalah kumpulan quotes, kutipan, dan kata bijak mutiara buat muslimah yang sedang jomblo atau belum diberikan jodoh yang tepat oleh Allah SWT. Silahkan simak kata-kata mutiaranya di bawah berikut ini.

1. Muslimah Jomblo

Cinta di dalam diam kadang waktu bikin nyesek, tetapi demi taat, insya Allah. Percayalah, Dia bakal menuntun dua hati bersama cara yang tak kan kau sadari.

Jomblo adalah salah satu cara Tuhan menyelamatkanmu berasal dari dosa bernama pacaran.

Nanti bakal tersedia seseorang yang mencintaimu, yang membuatmu tidak cemas pada jutaan omong kosong soal sakitnya patah hati.

Jomblo itu merana? Nggak dong, tentu saja isi sementara bersama hal-hal yang berfungsi jadi pahala kan?

Jomblo itu memiliki prinsip, nggak pacaran tetapi langsung nikah aja, sebab pacaran sebelum saat nikah itu haram.

Muslim/muslimah yang tetap jomblo tentu dekat serupa Allah, sebab lebih pilih disayang Allah bersama sabar hingga halal.

Jomblo itu masuk kategori orang-orang sabar, mencegah godaan untuk tidak pacaran di luar pernikahan.

Mendung belum tentu hujan, dipacarain belum tentu dinikahin

Kesendirian tak pernah menyuruh untuk terjatuh.

Untukmu yang selamanya menanti, jangan goyah hanya sebab satu kerikil menghambat cara setiamu.

Kamu bisa ngaji? Terus pacaran? Ngajinya telah hingga Al-Isra ayat 32 belum?

Pura-pura nggak denger dikala Allah melarang pacaran. Ketika DISAKITI nangis ngadu. Ya Allah, cobaan apa ini? Kenapa aku?

2. Jomblo Fisabilillah

Izinkanku mencintaimu di dalam diam. ~ Jomblo Mulia

Hari ini, banyak orang bicara cinta, padahal sejatinya nafsu belaka. Cinta hanya topeng kepalsuan dan pembenaran diri

NO Couple until Akad. ~ Jomblo fii sabillah

Pengen nyari pacar yang sholeh? Sampai botak terhitung ngga bakal ketemu. Karena yang soleh nggak bisa saja pacaran.

Tidak apa-apa sendiri di dalam asmara. Asal selamanya bersama Allah di dalam taqwa.

Allah selamanya siapkan yang terbaik bagi orang yang terhitung selamanya pantaskan diri di dalam kebaikan.

Pacaran itu memiliki, menikah itu saling memiliki. Cinta sebetulnya adalah menikah.

Jodoh itu, bisa kita bisa tanpa tanpa pacaran.

Jangan sedih kecuali anda anda tetap sendiri matahari terhitung sendiri, tetapi selamanya bersinar.

Diantara kesucian-kesucian yang dijaga adalah kesucian pada interaksi pria dan wanita.

Memangnya kenapa kecuali Jomblo? Toh di alam kubur yang ditanyakan "Siapa Tuhanmu" bukan "Siapa pacarmu".

Rasa cinta yang diungkapkan di dalam status yang halal bakal manis terasa.

Kita tidak saling mencari, tetapi selanjutnya bakal saling menemukan:) Insyaalloh

Jomblo terhitung harus setia. Setia bersama kesendirian, hingga selanjutnya menikah tanpa melalui pacaran..

Karena Cinta yang diridhoi-Nya dimulai sehabis akad...

Tak selamanya terhitung Jomblo itu sendiri. Ada saatnya terhitung ia dipersatukan bersama jodoh dunia dan akhiratnya oleh Allah SWT

3. Jomblo Sampai Halal

Biar Allah melindungi ku bersama kesendirian yang ku jalani

Karena yang pilih kebahagiaan bukan jomblo atau tidaknya seseorang, tetapi Allah.

Pacaran itu hukumnya WAJIB! Iya wajib, harus bikin dihindari

Kita harus meneladani Matahari, ia mencintai bumi, tetapi ia menyadari mendekat kepada kekasih justru membinasakan.

Kata Kata Mutiara Jomblo Sampai Halal

Sendiri? Tidak masalah. Yang mempunyai masalah itu 'berdua', padahal bukan serupa haknya.

Bukan, "Maukah anda jadi pacarku?" Tapi, "Maukah anda jadi penyempurna agamaku?"

Walaupun jomblo, tetapi seluruh bakal indah pada waktunya. Dimana saya dan anda dipertemukan di dalam suatu ikatan yang sah

Daripada jatuh dan kecewa. lebih baik sabar dan menunggu

Biar deh yang di sebelah repot berduaan. Yang mutlak saya lagi asyik hafalan.

Sendiri di dalam ketaatan lebih baik. daripada berdua di dalam kemaksiatan

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai kata kata muslimah jomblo, kata-kata jomblo terhormat, kata-kata cinta islami yang indah, kata-kata islami, kata mutiara tentang doa islam, kata-kata islami penyejuk hati, kata bijak motivasi islam, kata mutiara istiqomah, kata mutiara islami tentang kehidupan.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>