Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

30 Kata Bijak Islam Tentang Valentine Hari Kasih Sayang

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Kumpulan kata bijak islam tentang hari valentine. Masih banyak perdebatan mengenai perayaan valentine atau hari kasih sayang dalam agama Islam. Setiap tahun, pasti pembahasan ini selalu ramai. Ada yang setuju ada pula yang menolak.

kata bijak islam tentang valentine

Namun yang jelas, kita harus selalu menyayangi setiap umat manusia di muka bumi ini tanpa terkecuali. Bahkan meskipun orang tersebut telah berbuat jahat dan mendzalimi kita. Kita harus selalu bisa bersikap sabar dan memaafkan mereka.

Menyayangi orang lain tidak boleh pilih-pilih. Entah itu tua atau muda, cantik atau tidak, ganteng atau biasa, orang kaya atau orang miskin, orang pintar atau bodoh, kita harus menyayangi dan memberikan setiap perhatian kita kepada mereka.

Ungkapan rasa sayang, termasuk seperti di hari valentine juga dapat diperoleh dengan cara membaca atau membagikan kumpulan kata-kata bijak Islami tentang hari valentine yang akan kami bagikan di bawah ini. Meski judulnya valentine, namun kata-kata yang akan kami bagikan lebih kepada kasih sayang.

Kata-kata Bijak Islami Tentang Hari Valentine

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak pembahasan mengenai kata-kata bijak motivasi Islami tentang hari valentine yang menginspirasi, memotivasi, dan menyejukkan hati. Silahkan disimak.

1. Ucapan Valentine Islami

Hari ini aku mencintaimu, jika aku esok lupa, tolong ingatkan aku dengan tulusnya kasih sayangmu. Selamat Hari Valentine.

Cinta tidak bisa dijadwalkan. Tanggal 14 Februari hanya sebuah tanggalan dalam sebuah kalender.

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat Hari Valentine

Selamat Hari Kasih Sayang, semoga kita semua saling cinta damai selamanya.

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku.

Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine Day.

Cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya adalah cinta yang hanya akan memberi tanpa pernah berpikir untuk meminta. Selamat Hari Kasih Sayang.

Tetaplah di sampingku, membuat hidupku penuh dengan lagu indah dan alunan nada cinta yang selalu dimainkan. Selamat Hari Valentine.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang di dalam hatiku. Happy Valentine Day.

Aku tak bisa memberikan apa-apa untuk kamu selain ucapan kasih sayang. Selamat Hari Valentine Day.

Kasih sayang bukanlah untuk hari ini tapi untuk selamanya. Selamat Hari Kasih Sayang.

Aku akan selalu bersamamu dan kamu akan selalu untukku. Selamat Hari Valentine.

Akhirnya cinta kita sampai di Hari Kasih Sayang ini. Bertahan walau sejuta rintangan datang menghampiri. Happy Valentine Day.

Pegang erat tanganku, bimbing langkah kakiku, aku hilang arah tanpa hadirmu. Selamat Hari Kasih Sayang.

Apapun yang kamu lakukan, apapun yang kau katakan, aku akan tetap mencintai dan menyayangimu. Happy Valentine Day.

Cinta yang pertama adalah cinta yang indah, cinta yang terakhir adalah cinta yang selamanya. Selamat Hari Valentine sayang.

Jika kamu hanya memiliki satu senyum, berikanlah kepada orang-orang yang kamu cintai. Selamat Hari Valentine.

Aku benar-benar bahagia bahwa kamu adalah milikku dan aku berharap bahwa kamu masih mencintai-ku seperti dulu. Selamat Hari Valentine.

2. Kata-kata di Hari Kasih Sayang

Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa Anda dengan kejutan pada awalnya, tetapi Anda tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.

Kamu yang mengubah hidupku, menjadikanku lebih baik. Itulah kanapa aku membutuhkanmu dalam hidupku. Happy Valentine Day.

Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. Seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku.

Tanpa ada dirimu dalam hari ini, rasanya hari yang indah ini tidak berarti untukku. Hari ini menjadi hambar.

Aku sangat mencintaimu sepenuh dan selengkap hatiku. Selamat Hari Valentine sayang.

Karena cinta adalah kamu. Kamu yang selalu menjadi alasan untuk semua yang aku lakukan. Selamat Valentine sayang

Bersamamu, setiap detik, setiap menit, setiap jam, dan setiap hari adalah valentine dalam hidupku. Hatiku saat ini, selalu, dan akan senantiasa mencintai sosok sepertimu. Selamat Hari Valentine.

Selamat Hari Valentine Sayang. Semoga cinta kita selalu abadi sampai akhir dunia ini dan sampai di akhirat kelak kita selalu ditakdirkan untuk bersama.

Ketika aku sedih, kalian selalu ada untukku. Ketika aku sibuk dengan urusanku pun kalian tetap mau menjadi temanku. Kalian adalah sahabat terbaikku, kalian selalu ada untukku meskipun aku terkadang menjauh dari kalian.

Terima kasih telah menjadi teman baikku wahai sahabat. Selamat Hari Valentine, ya.

Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa-masa indah yang tidak terlupakan.

Meskipun aku tidak ada di sampingmu saat ini, izinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu. Happy Valentine’s.

Jika kamu masih bisa berbicara, ucapkanlah selamat Hari Valentine kepada orang yang benar-benar mencintai dan menyangimu.

Saat hati terjebak oleh cinta; saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta,
betapa indahnya cintamu, happy valentine day.

Kesimpulan
Itu dia pembahasan singkat mengenai kata bijak islam tentang valentine atau hari kasih sayang yang diperingati dunia bertepatan pada tanggal 14 Februari. Kata-kata yang lebih fokus pada kasih sayang kepada pacar, kekasih, atau pasngan suami istri.

Baca:

Posting Komentar untuk "30 Kata Bijak Islam Tentang Valentine Hari Kasih Sayang"