25 Kata Bijak Islam Buat Pacar, Kekasih, Calon Istri

25 Kata Bijak Islam Buat Pacar, Kekasih, Calon Istri
Daftar Isi Artikel

Mustafalan.com - Kumpulan kata bijak islam buat pacar. Dalam perjalanan cinta seseorang, ada kalanya seorang muslim atau muslimah memiliki hubungan berpacaran dengan orang lain. Pacaran dijalani untuk memastikan apakah lawan jenis merupakan jodoh yang tepat atau bukan.

kata bijak islam buat pacar

Sebelum menikah, pacaran memang kerap dijalani oleh banyak orang dengan alasan demkian. Namun, kita jangan hanya melihat apakah pasangan kita saat ini merupakan orang yang cocok atau tidak. Melainkan, kita juga harus bersikap baik di hadapannya.

Ada beberapa kata-kata bijak dan mutiara Islami yang diperuntukkan untuk pacar kita, kekasih, atau pasangan agar selalu mencintai kita dalam hadirat-Nya. Tentu saja kata-kata Islami ini sangat cocok dibagikan di media sosial seperti Facebook, Instagram, hingga WhatsApp.

Kalimat, quotes, dan kutipan bijak Islami pada kesempatan ini kami rangkum dari berbagai sumber, mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita untuk saling menyayangi pacar, menciptakan hubungan yang lebih harmonis, dan insyaallah bisa menuju jenjang pernikahan.

Kata-kata Bijak Islami untuk Pacar

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, silahkan simak beberapa kumpulan kata-kata bijak Islami yang memotivasi dan menyejukkan hati tentang pacar. Semoga kalimat romantis mengenai cinta di bawah ini bisa membuat hubungan kita semakin lekat dengan pacar.

1. Kata Mutiara Cinta Islami untuk Kekasih

“Aku yakin, kecuali dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka berasal dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka bakal bertemu.”

“Memang dihadapanmu aku malu memandangmu. Tetapi dihadapannya aku terang-terangan menghendaki agar dijodohkan denganmu.”

“Cinta bukan cuma hanyalah ucapan, namun mesti dibarengi dengan pengorbanan. Mencintai dan dicintai itu adalah anugerah terindah berasal dari Allah Subhanahu wata’ala.”

“Lebih baik kehilangan cinta seseorang dikarenakan Allah. Dari pada kehilangan Allah cuma dikarenakan cinta seseorang.”

“Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melebihkan cintanya padamu, agar jadi tambah kekuatanku untuk lebih mencintaimu.”

“Ku titipkan cinta ini cuma pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya berasal dari rasa kecewa, sampai sementara itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho-Mu.”

“Tak pernah terlupa, selalu ku sebut namanya dalam setiap do’aku. Ya Allah jagalah hatinya cuma untukku, meski tersedia jarak yang mengatasi kita.”

“Jangan pernah berhenti dalam berharap, dikarenakan Allah itu lebih tau kapan sementara yang pas untuk mengabulkan permintaanmu.”

“Jika kamu menjadi punyai Allah, sesudah itu mengapa bersedih sangat lama cuma dikarenakan urusan cinta.”

“Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya adalah cinta kepada sesama.” - Nabi Muhammad SAW

“Kau tidak bakal pernah menemukan cinta sejati sampai kau belajar mencintai Allah terutama dahulu.” - Boonaa Mohammed

“Cinta pada Allah mirip layaknya cahaya terang. Tanpanya, kamu bagaikan terombang-ambing di lautan kegelapan.” - Ibnu Qayyim

“Betapa beruntungnya mereka yang mencintai Allah. Mereka tidak bakal pernah berpisah dengan kekasih mereka.” - Dr. Bilal Philips

2. Kata Kata Cinta Islami untuk Calon Istri

“Satu-satunya jalinan yang dijamin tidak bakal membuatmu tersakiti adalah jalinan yang terjalin pada kamu dan Allah.”

“Aku mencintaimu itu bukan tanpa alasan, namun dikarenakan kesederhanaanmu yang tidak ada kutemukan pada orang tak hanya dirimu.”

“Tetap saling merawat satu mirip lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak berbarengan masuk surga.”

“Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah punyai cii-ciri yang sama. Mereka cuma saling sadar dengan baik perihal perbedaan yang mereka miliki.”

“Aku bakal memohon kepada Allah untuk bertemu denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali kembali di surga.”

“Temukan pasangan hidup yang mampu membimbingmu, bukan cuma di dunia, namun juga di akhirat.”

“Siapa pun mampu jatuh cinta, namun cuma orang yang kuat yang bakal merawat cinta itu selalu halal.”

“Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku.”

“Cinta sejati tidak berakhir dengan kematian. Jika Allah SWT menghendaki, cinta itu bakal berlanjut sampai ke surga.”

“Cinta kami adalah yang terbaik dikarenakan imanku bertambah. Kau membantuku di dunia, dan dikarenakan itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga.”

“Lelaki yang baik tidak bakal bermain-main dengan cinta, dikarenakan dia sadar kata cinta menuntut tanggung jawab.”

“Mencintai Allah adalah setinggi-tingginya cinta. Sempurnakan cintamu pada Allah sebelum akan engkau melabuhkan cintamu pada makhluk-Nya.” 

Kesimpulan
Itu dia pembahasan singkat mengenai kata bijak islam buat pacar, kata mutiara cinta islami untuk kekasih, kata kata cinta islami untuk calon istri, kata-kata islami penyejuk hati, kata-kata cinta islami yang menyentuh hati pria, kata kata cinta islami bahasa arab, kata-kata bijak, kata kata cinta islami bahasa inggris, kata-kata mutiara cinta.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>