5 Aplikasi Jodoh Taaruf Online Gratis

5 Aplikasi Jodoh Taaruf Online Gratis
Daftar Isi Artikel
Mustafalan.com - Daftar aplikasi untuk mencari jodoh ta'aruf. Kita bisa memanjatkan doa al makthurah untuk minta jodoh. Kita juga bisa menunaikan ibadah puasa hajat untuk memohon kepada Allah SWT agar jodoh semakin dekat.

Namun tak hanya beribadah dan berdoa saja, untuk bertemu dengan jodoh kita juga perlu berusaha, salah satunya dengan mencarinya melalui aplikasi pencari jodoh. Saat ini kita mengetahui ada banyak sekali aplikasi untuk mencari jodoh di hp.

Bahkan, ada pula aplikasi khusus untuk ta'aruf di Android dan iOs. Sebenarnya tak salah berkenalan dengan siapa saja melalui cara apapun, asalkan perkenalan tersebut dilandaskan pada niat baik dan sebisa mungkin menghindari dosa.

Nah apa saja aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mencari jodoh dan mengajaknya ta'aruf alias menikah tanpa pacaran? Di kesempatan ini kami akan membahasnya secara lengkap. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Daftar Aplikasi untuk Mencari Jodoh Ta'aruf

Berikut adalah beberapa rekomendasi daftar aplikasi di smartphone Android dan iOs yang bisa dimanfaatkan untuk mencari jodoh ta'aruf online. Rekomendasi didasarkan pada pilihan aplikasi terbaik, terbaru, hingga terpopuler.

1. Ta’aruf ID

taaruf id apk

Aplikasi Ta’aruf ID merupakan aplikasi yang populer di kalangan umat muslim dan muslimah, khususnya yang ingin segera menjalankan ta’aruf. Melalui aplikasi ini, kita bisa mencari lawan jenis yang siap menikah sesuai ajaran Islam.

2. Way to Nikah

way to nikah apk

Way to Nikah atau dalam bahasa Indonesia berarti jalan untuk menikah adalah pilihan aplikasi lainnya yang dapat menjembatani umat Islam yang ingin menikah secara ta’aruf. Aplikasi ini memungkinkan kita berkenalan dengan lawan jenis dari banyak negara, termasuk Indonesia.

3. Muslima

muslima apk

Muslima juga bisa menjadi pilihan aplikasi pencari jodoh untuk diajak ta’aruf. Pengguna aplikasi ini kebanyakan adalah single di Indonesia sehingga tak sulit menemukan mereka yang siap menikah.

4. Single Muslim

single muslim

Melalui aplikasi Single Muslim, kita bisa bertemu dengan banyak orang Islam baik laki-laki maupun perempuan. Bila ingin serius, melalui Single Muslim kita juga bisa mencari pasangan yang siap mengedepanpan ta’aruf dibandingkan pacaran normal.

5. Minder

minder apk

Aplikasi pencari jodoh ta’aruf ini sangat mudah digunakan. Anda tinggal mengunduhnya via Play Store dan App Store, kemudian swipe kanan kiri calon pasangan yang Anda sukai. Bila mereka menyukai balik Anda, kalian bisa mulai mengobrol.

Kesimpulan
Demikian pembahasan mengenai aplikasi jodoh ta'aruf, aplikasi taaruf khalid basalamah,biro jodoh islami taaruf, taaruf online, aplikasi cari jodoh islami indonesia, aplikasi cari jodoh indonesia, cari jodoh bule islam, aplikasi jodoh bule, situs cari jodoh gratis.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>