Bacaan Doa Untuk Mengetahui Istri Selingkuh

Bacaan Doa Untuk Mengetahui Istri Selingkuh
Daftar Isi Artikel
Mustafalan.com - Bacaan doa untuk mengetahui istri berselingkuh. Selingkuh bukanlah perbuatan yang baik, tidak ada sisi positif dari melakukan perselingkuhan. Namun selingkuh bukan tidak mungkin terjadi, ini bisa saja terjadi karena berbagai alasan yang mendasarinya.

istri selingkuh

Mulai dari alasan bosan dengan pasangan, perbedaan pendapat, pandangan, tidak lagi memiliki visi atau tujuan yang sama, bahkan ada juga beberapa istri atau wanita yang berselingkuh karena kesempatan memiliki harta yang lebih banyak.

Sebagai seorang suami muslim, ketika ada istri yang berselingkuh, ada baiknya bersikap atau berperilaku sebagai layaknya seorang muslim yang beradab. Jangan langsung marah kepada istri ataupun melampiaskan kepada selingkuhannya.

Namun kita juga harus memastikan terlebih dahulu apakah istri kita benar-benar berselingkuh atau tidak. Maka dari itu, di kesempatan yang baik ini kami akan membagikan bacaan doa untuk mengetahui istri selingkuh atau tidak lengkap beserta hal-hal yang dilakukan saat mengetahui bahwa istri kita benar-benar berselingkuh.

Doa untuk Mengetahui Istri Selingkuh atau Tidak

doa untuk mengetahui istri selingkuh

Inti dari keinginan untuk mengetahui istri selingkuh di belakang kita atau tidak adalah memohon petunjuk tentang kebenaran kepada Allah SWT. Maka dari itu, doa untuk mengetahui istri berselingkuh ini sangat tepat dibaca setelah menunaikan sholat istikharah.

Berikut adalah doa mohon petunjuk kebenaran mengenai istri selingkuh di belakang kita atau tidak yang benar berdasarkan hadist shahih dalam bahasa Arab, tulisan latin, serta terjemahan Indonesia lengkap sesuai sunnah.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ الْهُدَى وَالسَّدَادَ

Allahumma inni as-alukal huda was sadaad.

Artinya:
"Ya Allah, meminta kepada-Mu petunjuk dan kebenaran."

Hal yang Dilakukan saat Istri Selingkuh

Ketika Anda benar-benar mendapati istri berselingkuh dengan orang lain. Maka ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan sebagai suami yang bijak dan seorang muslim yang taat. Antara lain:

1. Tahan diri Anda

Cobalah untuk bersikap sabar dan kendalikan emosi. Sebab, bila salah mengambil sikap maka yang ada Anda akan terjerat dalam masalah hukum yang justru merugikan Anda.

2. Tanyakan kepada istri

Setelah berhasil menahan emosi, tanyakanlah kepada istri/pasangan Anda mengapa dia melakukan itu dan memintanya untuk mengakui kepada orangtua tentang perseligkuhan yang dilakukan.

3. Tentukan sikap

Bila istri Anda telah mengakui bahwa dirinya berselingkuh di hadapan orangtua, maka Anda bisa menentukan sikap apakah akan memaafkannya ataukah menceraikannya.

Kesimpulan
Demikianlah pembahasan lengkap tentang bacaan doa untuk mengetahui istri selingkuh, ciri wanita sudah tidur dengan pria lain, tips tradisional mengetahui pasangan selingkuh, ilmu mengetahui istri selingkuh, amalan, wirid, dzikir untuk mengetahui istri selingkuh atau tidak.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>