Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Model Kerudung Jeblosan Terbaru Simple

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Model kerudung jeblosan terbaru. Kerudung, hijab, dan jilbab jeblosan disebut juga dengan kerudung bergo, langsungan, geblus, dan lain sebagainya. Maksudnya adalah kerudung yang langsung dipakai, pengikatnya menggunakan karet, bukan tali.

Model kerudung jeblosan ini sangat cocok digunakan untuk muslimah yang memiliki aktivitas padat seperti siswa, mahasiswa, atau pekerja misalnya suster dan perawat. Model kerudung jeblosan juga banyak tersedia di toko-toko online pada saat ini.

Ada beberapa contoh model kerudung jeblosan terbaru yang bisa Anda pilih dan jadikan style sehari-hari. Anda bisa menyimak dan menjadikan contoh gambar atau foto hijab jeblosan berikut sebagai referensi. Silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

Koleksi Model Kerudung Jeblosan Terbaru

Di bawah ini berikut adalah contoh berbagai model kerudung jeblosan yang cantik, sederhana, simple, dan bisa digunakan kapan saja, baik pada saat sekolah, kuliah, wisuda, kerja, dan lain sebagainya. Silahkan simak di bawah ini.

1. Tali Ikat Belakang

model kerudung jeblosan 1

Model jilbab jeblosan yang ramai dipakai selebgram hijab memiliki tali ikat belakang layaknya pernah kala. Trennya lagi layaknya pernah yang terlalu sederhana dan praktis. Seperti dikenakan selebgram Joyagh bersama dengan jilbab jeblosan nude yang nampak netral selagi dipadankan busana putih. Pilihan jilbab nude memang jadi favorit hijabers muda selagi ini.

2. Layering

model kerudung jeblosan 2

Ada pula jenis anggota bawah yang layering sehingga senantiasa menambahkan kesan kekinian. Ellend Muzakky, selebgram hijab asal Riau menerapkan jilbab jeblosan bertali selanjutnya bersama dengan pilihan palet navy blue. Ellend memadukan jilbab jeblosan polos dan busana ramai corak berpalet dasar biru tua sehingga tidak terlihat berlebihan serta senantiasa seirama.

3. Menutup Dada

model kerudung jeblosan 3

Panjang atau pendeknya jilbab dapat dipilih terkait tipe personal Anda. Mencoba menentukan jilbab jeblosan bertali yang dipakai Bella Almira nampak panjang menutup dada. Permainan layering senantiasa jadi ciri khas jilbab jeblosan yang satu ini. Sementara warnanya baby pink menambahkan sentuhan feminin.

4. Sifon

model kerudung jeblosan 4

Material yang digunakan untuk jilbab jeblosan kekinian bersama dengan jenis layering selanjutnya biasa memakai bahan sifon yang enteng bukan katun tipis. Shella Alaztha memakai jilbab jeblosan warna krem yang cocok dipadukan bersama dengan beragam palet busana. Pilihan jilbab jeblosan warna cerah cocok dipakai siang hari.

5. Kasual

model kerudung jeblosan 5

Jilbab jeblosan ini lebih cocok dipakai selagi acara kasual. Selebgram asal Malang Aghnia Punjabi menerapkan jilbab jeblosan warna nude bersama dengan blouse polos yang lebih kasual. Tidak harus menambahkan aksesori layaknya bros maupun kalung sehingga senantiasa terlihat sederhana.

6. Polos

model kerudung jeblosan 6

Jilbab jeblosan yang tengah tren selagi ini polos bersama dengan warna-warna pastel. Selebgram Ayu Indriati menentukan ungu muda untuk tampil cerah dan manis. Sentuhan riasan merah muda dan lembut juga lebih disarankan saat kenakan jilbab jeblosan polos ini. 

Kesimpulan
Seperti itulah beberapa contoh koleksi model kerudung jeblosan terbaru, harga dan gambar model kerudung jeblosan panjang terbaru, grosir, pashmina dan merk lainnya, produk kerudung instan jeblosan murah terlengkap paling cantik untuk digunakan atau dipakai.

Baca:

Posting Komentar untuk "6 Model Kerudung Jeblosan Terbaru Simple"