Doa Islam Agar Mantan Kembali Balikan Sama Kita

Mustafalan.com – Doa Islam supaya mantan kembali. Penyesalan selalu datang terlambat, tak terkecuali di dunia percintaan. Ada kalanya seseorang yang memutuskan hubungan berpacaran dengan orang lain merasa menyesal dan ingin kembali lagi.

Namun ketika nasi telah menjadi bubur, peluang untuk merasakan kegembiraan sama seprti waktu-waktu pacaran dulu mungkin hanyalah sebuah mimpi belaka. Meski demikian kita masih memiliki Allah SWT yang bisa mengubah masa depan dan hati seseorang.

Dengan cara berdoa kepada Allah SWT, bukan tidak mungkin kekasih yang telah kita putuskan dahulu bisa kembali ke pelukan kita. Tentu saja hal ini juga harus dibarengi dengan komitmen bahwa kita takkan melakukan kesalahan yang sama seperti dahulu.

Pembahasan dan penjelasan mengenai mantan yang kembali akan kami bagikan di bawah ini dalam kumpulan hadist-hadist shahih. Anda bisa menyimak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Doa Islam Supaya Mantan Kembali

Tanpa banyak basa basi kembali langsung saja silahkan simak pembahasan lengkap mengenai kumpulan daftar doa agar mantan kembali dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia.

1. Doa agar Mantan Kembali dalam Hitungan Detik

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ

تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ

ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Qul in kuntum tuhibbuunallooha fattabi’uunii yuhbibkumulloohu wa yagfir lakum dlunuubakum walloohu gofuuruurrohiim.

Artinya:

Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.

2. Doa Supaya Mantan Kembali Menurut Islam

اللاهومما ينني اس الوكا، بي هايباتي ادهاماتيكا، وابي ساتهواتي جالااليكا ان تاج’الا ماهابباتيي فيي قالبيي …[kemudian sebutkan orang yang anda maksud] ، وا القيل ماهابباتا وال ماواد داتا فيي قالبيهي وا  اتهتهيفهو، الاييا بي فادهليكا ياا كارييم.

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii … [kemudian sebutkan orang yang anda maksud], Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa  Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

Artinya:

Ya Allah, swsungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati …[kemudian sebutkan orang yang anda maksud]. Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.

Kesimpulan

Itu dia pembahasan lengkap mengenai doa islam agar mantan kembali, doa agar mantan pacar minta balikan sama kita, doa agar mantan menyesal mutusin kita, doa agar mantan menghubungi kita lagi, doa agar mantan tergila gila, wirid mengembalikan kekasih, sholat hajat agar mantan kembali, doa supaya mantan ingat kita terus, doa agar mantan ngajak balikan duluan.

Baca:

20 pemikiran pada “Doa Islam Agar Mantan Kembali Balikan Sama Kita”

  1. Sadar kan mantan saya ya Allah 🤲 bahwa saya disini meminta kepada mu ,saya sangat niat berpacaran dengan nya bukan karna nafsu atau hal yang saya inginkan/negatif. Kembalikan lah ya Allah atas ijinmu🤲jika iya memang di takdirkan untuk saya maka kabulkan lah yallah 🤲dan sebaliknya jika iya memeng bukan milik saya ikhlas kan lah yawloh 🤲 rabbana attinna pittdunnyaa hassanah wafillakhiratinn hasannah wakinna azzhabannar subhanna rabbika small yasifunn wallhamdulillah hirokkbill allamin🤲❤️

    Balas
  2. Ya Allah dzat yang maha membolak-balikkan hati manusia,
    Bukan kan lah, pintu hatinya.
    Agar …..ARB kembali kepada sya,
    Sungguh menyesal sekali hati ni krna tlah menyiakan orang baik dan pling mengerti..
    Ya Allah ya Rabb Smga engkau mengabulkan doa hamba di bulan yg penuh berkah ini…amin..

    Balas
  3. Ya rob… Kembalikanlah dia padaku.. pernikahan kami tinggal selangkah aku mohon pada mu ya rob… Engkau maha membolak balikan hati.. aku mohon kemblikan dia padaku

    Balas
  4. Ya allah..kembali kan lah mantan ku kepadaku lagi ya allah.
    Sadarkan lah dia bahwa disini aku selalu menunggu dan sangat mencintai nya ya allah.
    Ya allah..bukakn lah pintu hati nya lagi untukku.lagi.
    Aku mencintai nya karna mu ya allah.
    Ya allah izinkan aku bersama nya,bantu aku meluluhkan hati nya.dan kembali lagi untukku.
    Sungguh aku tidak mau kehilangan dia ya allah.
    Ya allah ya tuhan ku kembali kan lah dia pada ku.aku ingin dia mencintai dan menyayangi ku lagi seperti semula.bantu hambamu ini dengan cara yang baik dan benar.
    Aku ingin dia dan aku bisa bersama sama lagi.bantu hamba mu ini dgn ridho mu ya allah
    Kembali kan lah dia padaku lagi
    Aminnn..

    Balas
  5. Ya allah..kembali kan lah mantan ku kepadaku lagi ya allah.
    Sadarkan lah dia bahwa disini aku selalu menunggu dan sangat mencintai nya ya allah.
    Ya allah..bukakn lah pintu hati nya lagi untukku.lagi.
    Aku mencintai nya karna mu ya allah.
    Ya allah izinkan aku bersama nya,bantu aku meluluhkan hati nya.dan kembali lagi untukku.
    Sungguh aku tidak mau kehilangan dia ya allah.
    Ya allah ya tuhan ku kembali kan lah dia pada ku.aku ingin dia mencintai dan menyayangi ku lagi seperti semula.bantu hambamu ini dengan cara yang baik dan benar.
    Aku ingin dia dan aku bisa bersama sama lagi.bantu hamba mu ini dgn ridho mu ya allah
    Kembali kan lah dia padaku lagi
    Aminnn..

    Balas
  6. Ya allah ya tuhan ku..hamba meminta ke padamu dengan niat yang baik.
    Hamba meminta ke padamu kembali kan lah mantan ku kepadaku lagi ya allah.
    Hamba sangat menyesal telah me nyia nyia kan dia ya allah.
    Bari kan hamba kesempatan untuk menebus kesalahan hamba itu.kembali kan lah dia padaku aku akan memperbaiki semuanya..
    Engkau maha pengasih lagi maha penyayang engkau maha tau isi hati seseorang.
    Dengan niat yang baik dan tulus
    Hamba mohon kembali kan dia padaku lagi atas izinmu ya robb

    Balas
  7. Ya Allah sadarkan dia buka hatinya buat dia lebih sayang dan lebih bertangungjawab lagi kepada aku…tarik dia trus ya Allah buat dia kangen dan datang kepadaku(Amien)

    Balas
  8. Yaallah aku percaya kepada semua takdir mu. kalau memang dia jodoh hamba jagalah hatinya untuk hamba, resapkanlah rasa kasih dan sayang mu kepadanya seperti engkau mengasih dan menyangi hamba dan kalau memang dia bukan jodoh hamba bantulah hamba mengikhlaskannya, dan bantulah hamba menerima semua takdir mu

    Balas
  9. Yaallah kembalikanlah dia kepadaku aku sgat mencintai dia, sadarkanlah dia dan luluhkanlah hatinya agar dia kembali mencintaiku dan menyayangiku seperti aku menyayangi dia dunia dan akhirat yaallah.jodohkanlah aku dengannya. Amiiinnn..

    Balas
  10. Ya Alloh ya Robi, saya masih sangat mencintai mantan istri,yang dengan keras meminta cerai, akhirnya saya cerai dengan perasaan sakit yang sangat mendalam.
    Dengan amalan ini semoga mantan istri saya menyesal atas kekhilapannya dan segera menghubungi saya minta balikan dan berjanji akan berbuat baik terhadap suami dan menghargai saya sebagai suami.
    Dan insya Alloh saya akan tuntun kepada jalan yang di ridhoi Alloh SWT amin…

    Balas
  11. Ya Allah bantulah hamba,,agar engkau mengembalikan mantan hamba,,,petnikahan kami sebentar lagi ya Allah,,,ku memohon agar engkau meridhoi hubungan kami ,persatukanlah kami kembali ya allah

    Balas
  12. Nama saya Ago, dari Albania. Saya ingin berbagi pengalaman saya tentang bagaimana saya memulihkan pacar saya yang cantik dari penjambret istri
    Saya kehilangan pacar saya yang bersih dan cantik kepada orang lain. Saya sedih dan ingin dia kembali lagi. Saya biasa menelepon Dr.Sango untuk membaca dan memberi nasihat dan menyadari bahwa dia akan membantu saya. Mantra rekonsiliasinya membawa pacar saya yang cantik kembali kepada saya. dia benar-benar lupa tentang pria lain dan dia kembali padaku dengan terbuka dan penuh kasih tidak seperti sebelumnya. Sekarang hubungi dokter, Dr.Sango, jika Anda perlu memberi nasihat tentang hubungan Anda atau masalah apa pun di emailnya. spellspecialistcaster937@gmail.com

    Balas
  13. Saya berada di ambang kehilangan istri saya yang berusia enam tahun karena dia mengatakan dia tidak lagi tertarik dengan pernikahan kami, yang membesarkan seorang putri cantik karena sebagai sopir truk saya selalu pergi di jalan, tetapi saya sangat mencintai dan merawatnya. istriku. Saya bertanya padanya dan putri saya apa masalahnya, tetapi dia tidak memberikan penjelasan yang masuk akal, mengatakan dia bosan dengan persatuan kami, itu aneh bagi saya karena istri saya adalah wanita yang penuh kasih, tiba-tiba semuanya berubah. dan sikapnya terhadap saya tidak baik, saya tahu itu salah di suatu tempat, jadi saya menjelaskan hal-hal kepada teman baik saya Michael, yang memperkenalkan saya dengan nama penulis mantra Dr.Pellar, saya menjelaskan situasi saya kepada penulis, itu membuat saya menyadari bahwa mantan kekasih memanipulasi istri saya untuk meninggalkan saya, tetapi mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir. Saya mengikuti semua instruksi dan istri saya kembali ke kesehatannya yang normal dan saya sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan asisten Dr.Pellar untuk saya, jadi saya membagikan kesaksian saya jika Anda menghadapi masalah dalam hidup dan Anda memerlukan solusi untuk menghubungi a dokter di Dr.Pellar di emailnya drpelar@gmail.com

    Balas
  14. Ya Allah tolonglah
    Aku masih sayang sama mantan yg kucintai ya Allah tolong kabulkan ke dia ya Allah
    Tolong kembali bersatu lagi dgan mantan
    Saya ingin menikah dgan mantan ya Allah tolonglah jodohkanlah dengan dia ya Allah
    Aku mencintai dia karena Allah ta'alla

    Balas

Tinggalkan komentar