Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Model Kerudung Pengantin Menutup Dada

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Model hijab kerudung pengantin. Pernikahan haruslah menjadi momen sakral yang tidak ada cela. Segala sesuatu harus dilakukan secara sempurna untuk membuat momen tersebut menjadi dapat diingat sepanjang masa.

Bacalah doa sebelum akad nikah untuk memohon kepada Allah sWT segala kelancaran pada prosesi akad nikah, resepsi, ijab kabul, hingga pesta perayaan. Pemilihan gaun pengantin dan model kerudung juga menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan.

Seorang wanita tentu ingin di hari pernikahannya menjadi ratu dalam sehari. Ia akan tampil paling disorot karena gaun yang dikenakan benar-benar cantik, termasuk gaya berhijabnya. Untuk itu di sini kami akan membagikan kumpulan contoh model kerudung bagi pengantin wanita.

Model Kerudung Jilbab Pengantin Terbaru

Contoh koleksi model kerudung jilbab bagi pengantin perempuan ini bisa Anda tiru atau kembangkan lebih baik lagi. Gambar dan foto serta tutorialnya kami rangkum dari berbagai sumber. Selengkapnya Anda bisa melihat koleksinya di bawah ini.

1. Hijab Syar’i bersama Headpiece Kristal

model kerudung pengantin 1

Bagi kalian yang mendambakan selalu tampil syar’i di hari pernikahan, kamu dapat kok mengikuti jenis hijab yang dikenakan oleh Shindy Putri, adik kandung dari pendakwah Oki Setiana Dewi. Dengan tambahan headpiece kristal di atas kerudung syar’i dapat menyebabkan kamu lebih muncul layaknya ratu, loh.

2. Hijab Simpel bersama Aksen Payet

model kerudung pengantin 2

Hijab yang dipakai oleh Citra Kirana sementara pernikahannya beberapa sementara lantas ini, sebetulnya muncul terlampau simple sekali. Namun, selalu membuatnya muncul glamor bersama tambahan 3 aksesn dan payetnya yang beri tambahan kesan elegan. Saat pernikahan nanti, kamu dapat loh mengenakan baju dan hijab layaknya ini, soal warna selera masing-masing. Tapi, sebisa mungkin memakai baju berwarna pastel ya, sehingga muncul lebih anggun.

3. Hijab yang Langsung Menempel di Kepala

model kerudung pengantin 3

Kamu mendambakan yang lebih simple lagi? Bisa banget loh, lihat saja type hijab yang dikenakan ala Hamidah Rachmayanti ini, simple dan anggun. Dengan hijab yang segera menempel di kepala dan dimasukkan ke dalam gaun, lantas ditambahkan veil panjang bermotif.

4. Hijab Putih bersama Mahkota

model kerudung pengantin 4

Di hari bahagiamu, kamu dapat tampil secantik mungkin bak putri kerajaan. Jika tetap bingung mendambakan type hijab layaknya apa, kamu dapat mengikuti tampilan selebgram asal Riau, Joyagh. Ia mengenakan jilbab organza putih yang ditambah mahkota. Bagian inner pun muncul berlainan dan beri tambahan esan cantik juga elegan.
 

5. Hijab bersama Veil Simpel Berwarna Soft

model kerudung pengantin 5

Warna putih sebetulnya muncul simpel, tapi apa salahnya kalau kamu coba mengenakan gaun pengantin dan hijab bersama warna lainnya? Seperti soft pink misalnya, warna-warna soft layaknya ini, sedang menjadi tren. Hijab bersama veil dan teliti di bagian atasnya memuatmu tak wajib memakai mutiara lagi, loh.

6. Hijab bersama Tiara

model kerudung pengantin 6

Namun, kalau kamu justru mendambakan selalu memakai tiara tanpa veil, hijab pengantin yang satu ini dapat kamu jadikan inspirasi. Sebaiknya, sesuaian tiaranya bersama teliti terhadap bajumu.

7. Hijab bersama Sedikit Bunga Baby’s Breath

model kerudung pengantin 7

Ingin beri tambahan bunga di hijabmu? Bisa kok, tiru saja jenis hijab pengantin ala Alztha yang pakai sedikit bunga baby’s breath di sisi kiri, yaitu belakang dan tempat telinga hijab. Dijamin, penamilanmu dapat tambah cantik.

8. Hijab Simpel Berbahan Satin

model kerudung pengantin 8

Selebgram Ellend Muzzaky tampil glamor mengenakan kerudung simple berbahan satin bersama warna kuning muda. Viel bersama pinggiran bordir tambah mempercantik penampilannya. Belum kembali tambahan mahkota yang menyebabkan type hijab pengantin ala selebgram cantik ini menarik atensi.

9. Hijab bersama Cadar

model kerudung pengantin 9

Menikah bersama selalu mengenakan cadar tidak mengurangi kecantikan, dan ke-eleganan para pengantin wanita, loh. Buktinya, istri dari qori Indonesia yang terlampau populer, Muzammil Hasballah, saja tetap selalu muncul anggun meski memakai cadar. Ditambah bersama mahkota simple berhasil menyempurnakan baju pengantinnya.

10. Hijab Segi Empat bersama Mutiara

model kerudung pengantin 10

Menjadi pengantin wanita tak hasul tampil wah bersama tambahan veil kok. Tengok saja tampilan Laudya Cynthia Bella bersama hijab aspek empat yang terdapat mutiaranya. Karena kalau telah pakai gaun mewah, tak wajib kembali veil yang justru muncul ribet. 

Kesimpulan
Demikian secara singkat kami membahas model kerudung pengantin terbaru, hijab pengantin, pengantin hijab, kerudung pengantin, hijab pengantin syar i menutup dada, hijab pengantin syar'i menutup dada, pengantin hijab mahkota, riasan pengantin hijab, jilbab pengantin, model jilbab pengantin, rias pengantin hijab modern.

Baca:

Posting Komentar untuk "10 Model Kerudung Pengantin Menutup Dada"