Doa Mendapat Jodoh yang Baik Dalam 1 Minggu

Doa Mendapat Jodoh yang Baik Dalam 1 Minggu
Daftar Isi Artikel
Mustafalan.com - Bacaan doa untuk mendapatkan jodoh yang baik. Ada situs cari jodoh islam, ada juga aplikasi jodoh muslim. Keduanya merupakan media yang bisa dimanfaatkan untuk mencari jodoh agar kita bisa bertemu dengan calon pendamping hidup.

doa minta jodoh yang baik

Namun usaha tak akan berarti bila tak diiringi dengan doa. Maka dari itu selain berusaha, Anda harus memperbanyak doa kepada Allah SWT karena pangkal muara dari jodoh ada di tangan-Nya. Anda bisa bertemu dengan jodoh hanya atas seizin Allah SWT.

Adapun cara untuk memohon jodoh dalam 1 minggu kepada Allah SWT sangat banyak, salah satunya ialah memanjatkan doa mendapat jodoh yang baik yang akan kami bahas pada kesempatan ini. Ini akan menjadi alternatif doa pendekat jodoh yang telah kami bahas sebelumnya.

Seperti apa doa yang dimaksud? Tanpa banyak basa basi lagi, silahkan simak ulasan mengenai bacaan lafadz doa untuk mendapatkan jodoh yang baik sesuai yang diinginkan. Lengkap beserta keutamaan, fadhilah, dan khasiatnya. Silahkan disimak.

Doa untuk Mendapat Jodoh yang Baik

Doa untuk mendapatkan jodoh ini bisa dibaca kapan saja. Asalkan dalam prosesi pembacaannya, dilakukan dengan niat sungguh-sungguh, didasarkan pada hati yang paling dalam bahwa kita benar-benar ingin memperoleh jodoh yang baik dalam 1 minggu.

Untuk doanya sendiri, silahkan simak pada bacaan teks lafadz doa wirid dan dzikir untuk mendapatkan atau memperoleh jodoh yang baik dan diinginkan. Ditulis dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia singkat dan pendek. Silahkan disimak.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة 

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya:
“Ya Rob, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Keutamaan Doa Memohon Jodoh yang Baik

Di dalam doa ini, kita memohon kepada Allah SWT untuk member kita suami/istri yang baik. Yang bisa menjadi sahabat di kala senang dan susah, baik dalam urusan agama, dunia, hingga akhirat. Sebuah jodoh yang benar-benar dapat menjadi pendamping hidup.

Ketika kita memanjatkan bacaan lafadz doa memohon jodoh yang baik ini, insyaallah kita akan menjadi semakin diberkahi dan insyaallah bisa menjadi semakin didekatkan dengan jodoh yang diinginkan bahkan dalam 1 minggu. Amin.

Perlu diingat kembali bahwa doa apapun, untuk meminta jodoh yang mustajab ini bisa dipanjatkan pada berbagai waktu mustajab. Seperti setelah sholat tahajud, sesudah sholat istikharah, dan lain sebagainya.

Kesimpulan
Demikian pembahasan mengenai doa mendapat jodoh yang baik, doa cepat dapat jodoh dalam 1 minggu, doa minta jodoh yang diinginkan, doa meminta jodoh dengan menyebut namanya, doa mendapatkan jodoh idaman, doa agar dia menjadi jodoh kita, amalan cepat dapat jodoh dalam 1 minggu, doa meminta jodoh untuk wanita, doa pendekat jodoh.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>