5 Aplikasi Jodoh Muslim Indonesia Terpercaya

5 Aplikasi Jodoh Muslim Indonesia Terpercaya
Daftar Isi Artikel
Mustafalan.com - Daftar aplikasi untuk mencari jodoh muslim. Ada banyak sekali aplikasi untuk mencari jodoh yang tersebar di Hp Android dan iOs. Namun sedikit yang khusus mempertemukan antara muslim dan muslimah.

Ada yang mempertemukan dengan penganut agama lain, seperti Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, dan Kong Hu Chu, namun umat muslim tak dianjurkan untuk menikah dengan mereka. Sebaliknya, umat muslim dianjurkan untuk menikah dengan sesama muslim.

Maka dari itu, aplikasi untuk mencari jodoh muslim adalah pilihan yang paling tepat dimanfaatkan setelah upaya lain yang dilakukan, seperti memanjatkan doa pendekat jodoh hingga menunaikan ibadah sholat tahajud.

Nah pada kesempatan ini, kami akan membagikan aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi perantara pertemuan kita dengan lawan jenis yang bisa diajak serius, menikah, dan ta'aruf. Silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Daftar Aplikasi untuk Mencari Jodoh Muslim

Di bawah ini adalah sejumlah aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari jodoh seorang muslim atau muslimah. Didasarkan pada rating pengguna dan banyaknya orang yang mendownload aplikasi pencari jodoh. Silahkan disimak.

1. Muslima

muslima

Muslima juga bisa menjadi pilihan aplikasi pencari jodoh khusus umat muslim. Pengguna aplikasi ini kebanyakan adalah single di Indonesia sehingga tak sulit menemukan mereka yang siap menikah.

2. Ta’aruf ID

taaruf id apk

Aplikasi Ta’aruf ID merupakan aplikasi yang populer di kalangan umat muslim dan muslimah, khususnya yang ingin segera menjalankan ta’aruf. Melalui aplikasi ini, kita bisa mencari lawan jenis yang siap menikah sesuai ajaran Islam.

3. Tazawaj

tazawaj apk

Aplikasi yang direkomendasikan selanjutnya untuk mencari jodoh muslim adalah Tazawaj. Aplikasi ini bisa mempermudah kita untuk menemukan pasangan hidup seiman, termasuk orang Indonesia.

4. Muzmatch

muzmatch apk

Aplikasi ini bisa dibilang sebagai Tinder-nya orang Islam. Di sini ada banyak sekali calon pencari pasangan hidup. Total member yang telah terdaftar pada aplikasi ini telah mencapai 300 ribu orang. Siap bertemu dengan jodoh muslim?

5. Minder

minder apk

Aplikasi pencari jodoh Islam ini sangat mudah digunakan. Anda tinggal mengunduhnya via Play Store dan App Store, kemudian swipe kanan kiri calon pasangan yang Anda sukai. Bila mereka menyukai balik Anda, kalian bisa mulai berbicara.

Kesimpulan
Demikian pembahasan mengenai aplikasi jodoh muslim, aplikasi cari jodoh indonesia, cari jodoh bule islam, biro jodoh islami taaruf, aplikasi taaruf, muzmatch, aplikasi taaruf khalid basalamah, aplikasi buzzmatch, aplikasi jodoh bule, terpercaya.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>