Bacaan Doa Agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita

Bacaan Doa Agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita
Daftar Isi Artikel
Mustafalan.com - Bacaan lafadz doa agar cinta kita terbalas. Setiap orang memiliki cintanya masing-masing, terutama pada saat mereka beranjak remaja dan dewasa. Kadang kala, cinta tak selalu berjalan mulus dan berujung pada keputusasaan dan sakit hati.

doa agar orang yang kita cintai mencintai kita

Namun tentunya kita tak boleh menyerah. Untuk memperjuangkannya, kita harus mengandalkan Allah SWT. Caranya, kita bisa membaca doa al makhturah untuk jodoh, atau mengamalkan puasa untuk meluluhkan hati seseorang.

Selain itu kita juga dapat mengamalkan bacaan doa khusus agar orang yang kita cintai juga mencintai kita. Tentunya doa ini akan sangat mustajab bila kita mengamalkannya dengan istiqomah dan sungguh-sungguh, termasuk pada saat melaksanakan sholat tahajud.

Nah pada kesempatan ini kami ingin kembali membagikan teks, bacaan, lafadz doa agar orang yang kita cintai turut membalas cinta kita. Namun sebelum masuk ke pembahasan inti, alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu manfaat dan keutamaan dari doa berikut ini.

Bacaan Lafadz Doa Agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita

Mencintai seseorang adalah hal yang membahagiakan, apalagi jika orang yang kita cintai juga mencintai kita. Doa agar cinta kita terbalas dan tak bertepuk sebelah tangan ini dapat diamalkan untuk memohon kepada Allah SWT supaya orang yang kita cintai juga mencintai kita.

Berikut adalah lafadz bacaan doa agar orang yang kita cintai juga mencintai kita dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahan Indonesia lengkap sesuai sunnah dan berdasarkan hadist shahih. Silahkan disimak.

اللَّهُمَّ إِنِّى أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَالْعَمَلَ الَّذِى يُبَلِّغُنِى حُبَّكَ
اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَىَّ مِنْ نَفْسِى وَأَهْلِى وَمِنَ الْمَاءِ الْبَارِدِ

Allohumma innii as’aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal ‘amalal-ladzii yubbaligunii hubbaka. Allohummaj’al hubbaka ahabba ilayya min nafsii wa ahlii wa minal-maa’il-baarid.

Artinya:
"Ya Allah, aku mohon pada-Mu cinta-Mu dan cinta orang yang mencintai-Mu, amalan yang mengantarkanku menggapai cinta-Mu. Ya Allah, jadikan kecintaanku kepada-Mu lebih aku cintai daripada cintaku pada diriku sendiri, keluargaku, dan air dingin."

Keutamaan Doa Agar Cinta Kita Dibalas

Makna dari doa ini adalah untuk memohon kepada Allah SWT supaya orang yang kita cintai juga mencintai kita yang didasarkan kecintaan kita kepada Allah SWT. Amalan ini juga sekaligus untuk menggapai cinta Allah SWT.

Tidak hanya itu saja, doa yang mustajab ini juga dimaksudkan untuk memohon kepada Allah SWT agar menguatkaan perasaan cinta kita kepada-Nya, melebihi kecintaan kita terhadap diri sendiri, keluarga, dan air dingin.

Doa ini dapat diamalkan kapan saja, namun amalan akan menjadi percuma bila tak istiqomah. Maka dari itu kita harus membacanya dengan sungguh-sungguh dan didasarkan hanya untuk mengharap ridha Allah SWT.

Kesimpulan
Sekian pembahasan tentang bacaan doa agar orang yang kita cintai mencintai kita, doa agar seseorang memimpikan kita, mencintai lewat doa, doa memanggil orang yang kita sayang, doa meluluhkan hati seseorang, doa agar pria tergila-gila pada kita, doa agar orang selalu senang melihat kita, cara mengatasi chat singkat, sindiran chat gak dibales, alasan pria tidak membalas pesan wanita, tata cara sholat hajat.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>