Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bacaan Doa Agar Dagangan Laris dan Berkah Sesuai Sunnah

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Lafadz bacaan doa biar dagagan laris. Setiap orang tentu ingin memiliki dagangan yang laris manis. Dengan dagangan yang cepat habis, tentunya rezeki berlimpah akan mendatangi kita. Dengan rezeki yang banyak, tentunya kita juga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga di rumah.

dagangan laris manis

Ada banyak sekali amalan yang bisa kita lakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar dagangan yang kita jual laris manis. Salah satunya adalah dengan memanjatkan doa minta rezeki berlimpah maupun ayat seribu dinar.

Nah pada kesempatan ini kami ingin kembali membagikan salah satu doa yang amat mustajab untuk memohon supaya dagangan kita tidak hanya laris, melainkan juga menjadi berkah bagi semua orang baik diri kita sendiri, karyawan, maupun pembeli dan keluarganya.

Lalu, seperti apa doa tersebut? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Kami juga akan membahas mengenai manfaat, keistimewaan, atau keutamaan doa ini agar kita bisa menjadi semakin memahami makna yang terkandung di dalamnya.

Lafadz Bacaan Doa Agar Dagangan Laris


Doa supaya usaha dan dagangan laris serta ramai pembeli ini bisa dipanjatkan kapan saja sebenarnya. Namun alangkah mustajabnya doa ini dipanjatkan pada saat seseorang hendak mengawali aktivitas berdagang atau berjualannya.

Langsung saja tanpa basa basi kembali silahkan simak penjelasan tentang lafadz bacaan doa supaya dagangan laris, memanggil pembeli, banyak dibeli orang, dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahan Indonesia lengkap sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih.

1. Doa Agar Dagangan Laris Manis

قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللهم رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ

Qāla 'īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil 'alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā 'īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn

Artinya:
"Isa putra Maryam berdoa, 'Ya Tuhan kami, turunkan lah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.'"

2. Doa Agar Jualan Ramai Pembeli

قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَا يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي ۖ إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Qāla rabbigfir lī wa hab lī mulkal lā yambagī li`aḥadim mim ba'dī, innaka antal-wahhāb

Artinya:
"Ia berkata: 'Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan (rezeki) yang tidak dimiliki oleh seorang jua pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi'."

3. Doa Memanaggil Pembeli

وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal 'alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja'alallāhu likulli syai`ing qadrā

Artinya:
"Dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu."

Keutamaan Doa Dagangan Laris dan Berkah

Doa-doa tersebut tentunya sangat mustajab terlebih apabila dipanjatkan dengan hati yang benar-benar khusyu, sehingga Allah SWT akan senang hati menolong kita agar mendapatkan banyak pembeli sehingga dagangan cepat habis.

Adapun keutamaan dari doa ini salah satunya adalah untuk memberikan rezekinya dari arah tak terdusa. Selain itu kita juga meyakini barangsiapa bertawakal kepada Allah SWT, maka Allah SWT akan mencukupkan keperluan sehari-hari ita.

Selain itu, makn lain dari doa ini adalah memohon ampun kepada Allah SWT karena kita ketahui bersama, berkah dan anugerah tak akan diturunkan secara lancar kepada orang-orang yang memiliki dosa di dalam hatinya dan belum dibereskan.

Kesimpulan
Sekian penjelasan mengenai bacaan doa agar dagangan laris dan berkah, doa supaya dagangan laris terus, doa agar dagangan laris dan banyak pelanggan, doa agar jualan ramai pembeli, doa memanggil pembeli, dzikir penarik pembeli, doa penglaris dagangan, strategi ampuh agar dagangan laris, doa penglaris dagangan nabi sulaiman.

Baca:

Posting Komentar untuk "Bacaan Doa Agar Dagangan Laris dan Berkah Sesuai Sunnah"