Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bacaan Doa Pendekat Jodoh Latin yang Diinginkan

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Lafadz bacaan doa pendekat jodoh. Sebelumnya kami telah membagikan bacaan doa al makhturah untuk jodoh. Kami juga telah membagikan artikel tentang niat puasa untuk meluluhkan hati seseorang.

pendekat jodoh

Rangkaian ibadah tersebut dilakukan hanya untuk satu tujuan, yaitu agar kita dapat segera bertemu dengan jodoh yang telah ditakdirkan Allah SWT untuk kita. Sebab, kita tidak tahu kapan bisa bertemu dengan jodoh, yang bisa kita usahakan hanya mencari diiringi doa.

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan teks, lafadz, bacaan, doa pendekat jodoh yang mustajab. Doa ini memiliki keutamaan yaitu agar jodoh yang ditetapkan oleh Allah SWT bisa segera kita kenali.

Tentunya doa untuk mendekatkan jodoh ini akan kami tulis secara lengkap mulai dari bahasa Arab, latin, dan terjemahan Indonesia. Tidak hanya itu, melalui kesempatan ini kami juga akan membagikan amalan untuk mendekatkan jodoh dari Allah SWT.

Penasaran dengan doanya? Langsung saja tanpa basa basi kembali, silahkan simak teks, lafadz, bacaan doa untuk pendekat jodoh, pasangan hidup, dan belahan jiwa yang mustajab. Simak ulasannya d bawah ini.

Lafadz Bacaan Doa Pendekat Jodoh

doa pendekat jodoh

Doa meminta agar didekatkan dengan jodoh ini bisa dipanjatkan kapan saja, asal dengan hati sungguh-sungguh. Insyaallah Allah SWT akan membantu kita untuk segera dipertemukan dengan jodoh yang telah ditakdirkan.

Berikut adalah teks, lafadz, bacaan doa pendekat jodoh yang benar, sesuai sunnah, dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahan Indonesia. Silahkan simak di bawah ini.

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Wallażīna yaqụlụna rabbanā hab lanā min azwājinā wa żurriyyātinā qurrata a'yuniw waj'alnā lil-muttaqīna imāmā.

Artinya:
"Dan orang-orang yang berkata: Ya Tuhan kami, anugerahkan lah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."

Amalan untuk Mendekatkan Jodoh

Selain memanjatkan doa pendekat jodoh di atas, ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan untuk membuat jodoh semakin dekat dengan kita. Berikut adalah beberapa amalan untuk mendekatkan jodoh.
  • Sholat Tahajud, amalan ini bisa membuat kita menjadi semakin dekat kepada Allah SWT sehingga doa kita akan lebih cepat untuk dikabulkan.
  • Sholat Hajat, Sholat ini bertujuan agar doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Doa mencari jodoh di atas bisa dibaca setelah sholat hajat.
  • Perbaiki Sholat Wajib 5 Waktu, bagi yang masih sering melewatkan sholat, atau melaksanakan sholat di akhir waktu, mulailah untuk memperbaiki ibadah yang satu ini.
  • Menjaga Wudhu, wudhu itu memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah dapat membuat wajah bersih, berseri, dan enak dipandang.
  • Perbaiki diri dan perbanyak silaturahmi, dua hal ini merupakan kunci agar doa Anda dapat dikabulkan oleh Allah SWT.
  • Berserah diri dan tawakal, semua usaha dan doa sudah dipanjatkan, tinggal bertawakal dan menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT.

Kesimpulan
Sekian penjelasan mengenai bacaan doa pendekat jodoh, doa pendekat jodoh latin, doa minta jodoh yang diinginkan, doa minta jodoh sebut nama, doa meminta jodoh dengan menyebut namanya, doa cepat dapat jodoh dalam 1 minggu, doa mendapatkan jodoh idaman, doa agar dia menjadi jodoh kita, amalan cepat dapat jodoh dalam 1 minggu.

Baca:

Posting Komentar untuk "Bacaan Doa Pendekat Jodoh Latin yang Diinginkan"