Bacaan Doa Untuk Melihat Makhluk Halus atau Hantu

Bacaan Doa Untuk Melihat Makhluk Halus atau Hantu
Daftar Isi Artikel
Mustafalan.com - Bacaan doa supaya bisa melihat makhluk halus. Ada beberapa orang yang bisa melihat makhluk halus, hantu, makhluk astral, dan semacamnya. Namun ada juga sebagian orang yang tidak bisa melakukannya karena keterbatasan kemampuan.

melihat makhluk halus

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Sebenarnya, bisa/tidaknya manusia melihat makhluk halus ditentukan oleh kemampuan dasar merek sejak lahir. Namun, hal ini juga sebenarnya bisa dilatih dengan cara membuka mata batin.

Bagaimana caranya? Bagi Anda yang ingin bisa menyaksikan hantu atau makhluk halus, Anda bisa memulainya dengan berdoa kepada Allah SWT. Bacalah atau panjatkanlah doa memohon supaya bisa melihat makhluk halus kepada-Nya.

Nah bagi yang belum tahu bagaimana bcaan doa memohon kepada Allah SWT agar bisa melihat makhluk halus, pada kesempatan ini kami ingin membagikannya kepada Anda. Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Bacaan Doa untuk Melihat Makhluk Halus

doa melihat makhluk halus

Doa untuk melihat makhluk halus berkaitan dengan bacaan doa untuk membuka mata batin. Karena dengan mata batin yang terbuka, kita bisa melihat makhluk ghaib, halus, syaitan, hantu, jin, iblis, dan bangsa-bangsanya.

Berikut adalah teks lafadz bacaan doa untuk melihat makhluk halus atau membuka mata batin menurut agama Islam dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahan Indonesia lengkap sesuai sunnah berdasarkan hadist shahih.

بسم الله رحمت الغيب والسموات والأرض,أللهم جزْعليك البصر

Bismillahi Rokhmatal Ghoiba Wassamawati Wal Ardhy, Allohumma Juz ‘Alaikal Bashor

Artinya:
"Dalam nama Allah SWT, kasihanilah yang tak terlihat, langit, dan bumi, semoga Tuhan membuatmu melihat,"

Cara Melihat Makhluk Halus Menurut Islam

Dalam kondisi normal, manusia tidak bisa melihat makhluk halus ataupun jin dalam bentuk mereka yang asli, namun mungkinkah manusia melihat jin atau makhluk astral dalam bentuk lainnya?

Ada beberapa jawaban untuk pertanyaan ini. Yang pertama mungkin saja jin menampakkan dirinya kepada manusia, namun bukan dalam bentuk asli melainkan dalam bentuk manusia, binatang, atau sebagainya.

Kedua, bila tidak ada jin yang menampakkan diri kepada kita, kita mungkin saja bisa melihat jin jika si manusia itu mengajukan permintaan kepada jin dan datang langsung ke tempat yang umumnya terdapat jin. Bila jin mengabulkan permohonannya, dia bisa melihat dan jika tidak, dia tidak bisa melihatnya.

Tentu saja Allah SWT memiliki kuasa yang lebih tinggi dibanding kuasa jin ataupun makhluk halus lainnya. Maka dari itu, memohon kepada Allah SWT untuk memberi kita kemampuan melihat makhluk halus seperti jin merupakan sesuatu yang lazim, bila Allah SWT menyetujui maka kita akan bisa melihat jin.

Kesimpulan
Itulah bacaan doa untuk melihat makhluk halus, cara membuka mata batin sendiri dan doa untuk mengeluarkan jin mahkluk halus atau racun dalam tubuh, cara melihat hantu, membaca surat agar bisa melihat jin, syaitan, iblis, dan teman-temannya.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>