Bacaan Doa untuk Kemajuan Perusahaan dan Bisnis

Bacaan Doa untuk Kemajuan Perusahaan dan Bisnis
Daftar Isi Artikel
Mustafalan.com - Bacaan lafadz doa untuk kemajuan perusahaan. Baik sebagai karyawan ataupun pemimpin pada sebuah perusahaan, tentu kita berharap perusahaan tersebut bisa semakin berkembang pesat dan mengalahkan para pesaingnya.

kemajuan perusahaan

Sebab dengan perusahaan yang maju, penghasilan atau gaji pun juga bisa meningkat, ini berarti kita bisa akan memperoleh penghasilan yang lebih tinggi ketika perusahaan atau bisnis yang dijalani berada di puncak kejayaan.

Maka dari itu kita harus selalu berjuang keras dalam setiap menjalani pekerjaan. Selain itu kita juga harus berdoa melalui doa sebelum dan sesudah kerja agar pekerjaan yang kita jalani memperoleh berkah dari Allah SWT.

Selain doa tersebut, ada pula beberapa doa lain yang bisa kita panjatkan untuk memohon kemajuan perusahaan, seperti doa minta rezeki berlimpah, sholawat ghazali untuk mendapat rezeki, serta doa untuk kemajuan perusahaan yang akan kami bagikan pada kesempatan yang baik ini.

Manfaat Doa untuk Kemajuan Perusahaan

Pada dasarnya, doa untuk meminta agar Allah SWT memajukan perusahaan tempat kita bekerja ini memiliki makna agar Dia membukakan pintu rezeki, kebagusan, kenikmatan, kekuatan, kesehatan, keselamatan, serta surga bagi kita.

Selain itu, di dalam doa ini kita juga memohon agar Allah SWT menghindarkan kita dari bala, bencana, musibah, siksa api neraka, siksa kubur, kecelakaan, dosa, kesalahan, kehancuran perusahaan, serta keburukan yang dapat menyebabkan eksistensi perusahaan makin merosot.

Dengan memanjatkan doa ini, insyaallah Allah SWT akan membantu memperlancar segala apa yang kita kerjakan, mulai dari karyawan hingga pimpinan direksi bisa semaksimal mungkin sekaligus mendapat berkah dari-Nya. Amin.

Bacaan Lafadz Doa untuk Kemajuan Perusahaan

doa kemajuan perusahaan

Di bawah ini merupakan bacaan lafadz doa untuk memohon agar perusahaan semakin maju, berkembang pesat, dan penjualan produknya meningkat dalam bahasa Arab, tulisan latin, serta terjemahan Indonesia.

1. Bahasa Arab

اللهم افتخ لي أبواب الخير وأبواب السلامة وأبواب الصحة وأبواب النعمة وأبواب البركة وأبواب القوة وأبواب المودة وأبواب الرحمة وأبواب الرزق وأبواب العلم وأبواب المغفرة وأبواب الجنة يا أرحم الرحمين

2. Latin

Allaahummaftah alaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah, Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaqqil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin.

3. Terjemahan

"Ya Allah pangeran tuhanku, bukankanlah bukakanlah untuk hamba pintu kebagusan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rizki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu sawarga, Ya allah tuhanku hindarkanlah diriku dari bala’i dunia dan bala’i akhirat, jauhkan dariku, sesungguh-sungguhnya Al-Quran yang agung dan nabimu yang mulya dari kejahatan dunia dan kejahatan akhirat. semoga Allah mengampuni diriku semua dan mereka (muslim / muslimat) oleh rahmatmu yang asih."

Kesimpulan
Itu dia pembahasan mengenai bacaan doa untuk kemajuan perusahaan, doa mohon kemudahan dan kelancaran, doa memulai pekerjaan agar lancar, doa supaya dimudahkan segala urusan dan disempurnakan hajat, doa kemudahan, doa diberi kemudahan dalam menghadapi masalah, doa dilancarkan rezeki.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>