Niat Puasa Untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Niat Puasa Untuk Meluluhkan Hati Seseorang
Daftar Isi Artikel
Mustafalan.com - Niat puasa untuk meluluhkan hati seseorang. Allah SWT telah memasangkan laki-laki dan perempuan masing-masing dalam sebuah ikatan perjodohan. Keputusan ini merupakan hak perogeratif Allah SWT dan tidak bisa diganggu gugat.

puasa untuk meluluhkan hati seseorang

Namun manusia tidak ada yang tahu siapa, di mana, dan kapan kita bertemu dengan jodoh yang ditetapkan oleh Allah SWT. Apakah dalam waktu dekat, apakah orangnya belum kita kenal, atau justru dia adalah orang yang selama ini kita kejar? Jawabannya tidak pasti.

Yang jelas, bila kita mencintai seseorang, berusahalah lakukan yang terbaik. Mulai dari berdoa, sholat tahajud, hingga berpuasa untuk memohon kepada Allah SWT agar cinta kita dibalas olehnya. Ada beberapa puasa khusus yang bisa dilakukan untuk meluluhkan hati seseorang, salah satunya adalah puasa hajat untuk perjodohan.

Nah pada kesempatan ini kami ingin menuliskan teks dan lafadz bacaan niat puasa untuk meluluhkan hati seseorang alias puasa hajat khusus jodoh pasangan hidup. Namun sebelum itu mari kita simak pembahsan mengenai puasa yang dimaksudkan untuk memohon agar orang yang kita sukai juga menyukai kita terlebih dahulu. Silahkan disimak.

Apa Jenis Puasa untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Puasa hajat dapat diamalkan untuk memohon agar Allah SWT meluluhkan hati seseorang buat kita. Dengan luluhnya hati pria atau wanita yang kita cintai, maka mereka pun akan berbalik mencintai kita dengan sepenuh hati, menerima kelebihan dan kekuarangan kita.

Selain puasa hajat, ada pula puasa lain yang bisa dilakukan untuk memohon agar hati seseorang bisa takluk di tangan kita, nama puasa tersebut adalah puasa mutih untuk jodoh. Namun puasa ini dikhususkan untuk dibimbing oleh seorang guru yang berpengalaman.

Bila kita seorang penyendiri, tidak memiliki guru atau orang yang dituakan dalam konteks ilmu beragama, maka sebaiknya laksanakanlah puasa hajat minta jodoh ini. Tunaikan puasa ini dengan benar dan istiqomah hingga Allah SWT menunjukkan jalan terang di antara kalian berdua.

Bacaan Lafadz Niat Puasa untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Niat Puasa untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Berikut adalah lafadz teks niat puasa untuk meluluhkan hati seseorang yang singkat, ditulis menggunakan bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahan bahasa Indonesia yang benar sesuai sunnah berdasarkan hadits shahih.

نَوَيْتُ صَوْمَ النَّذَرِ لِلَّهِ تَعَالىَ

Nawaitu shauman nadzari lillaahi ta’aalaa.

Artinya:
"Aku niat puasa nazar alasannya yaitu Tuhan Ta’ala."

Untuk mengerjakan puasa ini sama seperti tata cara puasa pada umumnya, yakni dimulai dengan membaca niat terlebih dahulu, kemudian makan sahur sebelum imsak pada waktu dinihari, berpuasa dari terbit fajar hingga terbenam matahari, serta berbuka segera ketika adzan sholat maghrib telah berkumandang.

Kesimpulan
Itulah pembahasan tentang niat puasa untuk meluluhkan hati seseorang, doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai, asmaul husna untuk meluluhkan hati seseorang, al fatihah untuk meluluhkan hati seseorang, doa meluluhkan hati seseorang yang sedang marah, doa meluluhkan hati seseorang yang membenci kita, doa meluluhkan hati pria, doa meluluhkan hati istri, doa meluluhkan hati wanita.

Baca:

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>