Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Niat Puasa Agar Cepat Hamil dan Memiliki Keturunan

Daftar Isi [Tampil]

Mustafalan.com - Niat puasa supaya cepat memiliki anak. Setiap orang tentu ingin memiliki keturunan di dalam kehidupannya, apalagi bagi mereka yang baru menikah. Oleh karena itu, sering-seringlah memohon kepada Allah SWT melalui bacaan doa agar cepat hamil.

puasa agar cepat hamil

Jangan lupa lakukan sholat khusus untuk memohon kehamilan, yakni sholat tahajud yang dikerjakan pada malam hari. Setelah selesai melaksanakan sholat, bacalah dzikir sesudah sholat dengan fokus terhadap keinginan yakni ingin hamil dan diberik keturunan.

Selain doa dan sholat, ada beberapa amalan lain yang bisa dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar bisa segera hamil. Salah satunya adalah menjalankan puasa khusus supaya segera dikaruniai buah hati oleh Yang Kuasa.

Nah pada kesempatan ini kami ingin mebahas apa sih jenis puasa yang dilakukan agar bisa cepat hamil, bagaimana mengerjakannya, tata caranya, dan berapa hari puasa tersebut bisa dilakukan. Silahkan disimak, yang pertama adalah jenis puasa yang dilakukan terlebih dahulu berikut.

Apa Jenis Puasa yang Dilakukan Agar Cepat Hamil

Teradpat satu jenis puasa yang bisa dilakukan untuk memohon supaya seorang ibu atau wanita bisa segera hamil dan mendapatkan keturunan. Puasa tersebut adalah puasa hajat, yang bisa diamalkan untuk memohon kepada Allah SWT supaya kita segera hamil.

Sejatinya puasa hajat merupakan ibadah puasa sunnah yang bisa dikerjakan untuk berbagai keperluan, terutama yang berkaitan dengan keinginan, hasrat, harapan, motivasi, dan hal-hal yang ingin dicapai atau diraih.

Selain untuk memohon supaya segera hamil, puasa hajat juga kerap dilaksanakan untuk keperluan yang lain. Misalnya untuk memohon agar segera mendapat pekerjaan, jodoh, mencapai hasil terbaik dalam ujian, dan sebagainya.

Baca: Bacaan Doa Agar Anak Cepat Jalan

Bacaan Lafadz Niat Puasa Agar Cepat Hamil

Niat Puasa Agar Cepat Hamil

Berikut adalah teks lengkap bacaan lafadz doa niat puasa supaya cepat hamil atau puasa hajat dalam bahasa Arab, tulisan latin, dan terjemahan Indonesia yang benar, sesuai sunnah, serta berdasarkan hadist dan dalil yang shahih.

نَوَيْتُ صَوْمَ النَّذَرِ لِلَّهِ تَعَالىَ

Nawaitu shauman nadzari lillaahi ta’aalaa.

Artinya:
"Aku niat puasa nazar alasannya yaitu Tuhan Ta’ala."

Pelaksanaan puasanya mengikuti pedoman berpuasa pada umumnya. Yakni dimulai dengan membaca niat puasa sehabis sholat isya, makan sahur, berpuasa dari terbit fajar hingga terbenam matahari, serta segera berbuka puasa pada saat adzan sholat maghrib telah dikumandangkan.

Kesimpulan
Sekian pembahasan mengenai niat puasa agar cepat hamil, diberi keturunan, anak, buah hati, bayi, mukjizat terindah dari Allah SWT, mendapatkan anak dan keturunan secara cepat, doa supaya berpuasa agar ibu, wanita, atau perempuan segera hamil dan mengandung.

Baca:

Posting Komentar untuk "Niat Puasa Agar Cepat Hamil dan Memiliki Keturunan"